Suzuki Segarkan Tampilan All New Ertiga, Bagian Interior Paling Berubah

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 15 January 2020

momobil.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun 2020 dengan melakukan ubahan minor pada All New Ertiga. Ubahan tersebut terletak pada tampilan interior baru serta hadirnya pilihan warna baru.

Menurut Marketing Director 4W PT SIS, Dony Saputra, ubahan yang diberikan pada All New Ertiga yang disegarkan tampilannya pada tahun 2020 merupakan apresiasi yang diberikan untuk konsumen setia yang turut memberi masukan dalam pengembangan produk. Ertiga sendiri selama ini menjadi salah satu produk buatan dalam negeri andalan Suzuki Indonesia.

Interior Suzuki All New Ertiga 2020

Sepanjang tahun 2019, All New Ertiga membukukan penjualan retail sebesar 26.377 unit. Dan di bulan Desember 2019, penjualan retail mobil keluarga tersebut tumbuh tiga puluh persen dibanding November 2019.

“Perubahan-perubahan ini kami buat sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Kami optimis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi kebanggaan keluarga,” ujar Dony dalam siaran persnya, Rabu (15/1/2020).

Interior Suzuki All New Ertiga 2020

Adapun ubahan All New Ertiga 2020 lebih banyak terlihat pada bagian interior. All New Ertiga Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki second row center arm rest. Ubahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini menjadi black with wood grain pattern. Lalu pada tipe GL terdapat Digital AC panel, sedangkan di tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan New Baleno, Ini Bedanya dengan Generasi Sebelumnya

Selain itu, pada bagian eksterior, Suzuki menampilkan warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna pearl glorious brown. Harga On The Road (OTR) Jabodetabek untuk tipe GL dibanderol Rp224.500.000 untuk transmisi manual dan Rp235.000.000 untuk transmisi otomatis. Untuk tipe GX sendiri, harga yang ditawarkan yakni Rp238.500.000 untuk transmisi manual dan Rp249.000.000 untuk transmisi
otomatis.

MOMOBIL.ID, SITUS JUAL BELI MOBIL BEKAS TERBAIK DI INDONESIA

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia… karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.

Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!

Kembali ke atas