Suzuki Tawarkan Program Gratis Salon Mobil untuk Tenaga Medis

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 24 May 2020

Suzuki Tawarkan Program Gratis Salon Mobil untuk Tenaga Medis

momobil.id – Pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan enam bulan.

“Menghadapi pandemi COVID-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga enam bulan,” ujar Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis.

Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggannya berupa gratis service Rp1 juta sampai dengan Juni 2020. Selain itu, ada program gratis THR dalam bentuk e-money sampai dengan Rp1 Juta. Ada juga THR Rp500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual yaitu gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung dan Gading Serpong), Semarang, dan Surabaya.

Sebelumnya, Suzuki juga mengumumkan terkait layanan permintaan Home Service yang menjadi satu-satunya layanan yang mengalami peningkatan permintaan selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Baca juga: Mengapa Mobil Baru Penting Melakukan Service Pertama 1.000 km?

Suzuki mencatat permintaan Home Service naik cukup signifikan yakni hingga empat puluh persen. Sementara permintaan layanan lainnya menunjukkan adanya penurunan selama periode PSBB dibandingkan periode sebelumnya. Seperti permintaan layanan informasi yang turun 32 persen, permintaan layanan darurat turun sebesar 56 persen, dan permintaan booking service yang juga mengalami penurunan 50 persen.

Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak dari pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan tapi mobilitasnya terbatas. Suzuki pun mengimbau pada para konsumennya agar tetap tinggal di rumah.


Kembali ke atas