Tertarik Beli Mobil Modifikasi Karya Om Mobi dan Ridwan Hanif? Simak Caranya di Sini

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 12 October 2020

Tertarik Beli Mobil Modifikasi Karya Om Mobi dan Ridwan Hanif? Simak Caranya di Sini

momobil.id – Acara Live Modz 2020 di ajang IMX 2020 telah usai dengan Fitra Eri keluar sebagai juaranya. Artinya, ada dua mobil hasil modifikasi Om Mobi dan Ridwan Hanif yang bisa dibeli oleh masyarakat umum. Lalu, apa syarat beli mobil modifikasi Live Modz 2020?

Kali ini momobil.id menghadirkan program momobil.id x LiveModz IMX yang dimulai sejak 11 Oktober 2020. Mobil yang dijual pada program ini adalah mobil modifikasi hasil kompetisi LiveModz IMX dari pemenang kedua dan ketiga. Sepeti diketahui, Om Mobi memamerkan karya modifikasinya yang diberi nama Super Corsa.

Mobil bekas taksi ini disulap menggunakan cat berwarna biru dan warna tembaga. Om Mobi menjelaskan tembaga melambangkan tetknologi, yang merepresentasikan bahwa modil ini dimodifikasi dengan penuh teknologi. Salah satunya tekukan di bagian spoiler. Sementara di bagian kaki-kaki, Om Mobi menggunakan velg hitam agar tak terlihat kotor ketika terkena percikan.

Sedangkan Ridwan Hanif memodifikasi Corolla i8 dengan tulisan Indonesian Pride di bagian samping. Modifikasinya kali ini menggunakan perpaduan setengah hitam dan setengah putih mutiara. Salah satu keunikan yang ditampilkan Ridwan pada modifikasinya yakni dengan menyematkan televisi dan PlayStation di bagian bagasi. Inovasi ini sengaja diciptakan agar pemiliki mobil tidak merasa bosan.

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil hasil modifikasi Om Mobi dan Ridwan Hanif, syarat beli mobil hasil modifikasi di acara Live Modz 2020 cukup mudah. Berikut syarat selengkapnya.

1. Wajib memiliki e-KTP Indonesia.

2. Melengkapi data dan dokumen yang diperlukan untuk proses pembelian. Klik tombol beli di tautan ini untuk pengisian data.

3. Mengikuti semua syarat dan ketentuan proses pembelian dari panitia LiveModz IMX.

Sebagai catatan, konsumen yang berhak membeli mobil hasil modifikasi dari LiveModz IMX yaitu mereka yang tercepat dan telah melengkapi data saat melakukan registrasi. Selanjutnya, konsumen akan dihubungi oleh panitia untuk melanjutkan proses administrasi.

Baca juga: Kenali Arti Berbagai Lampu Indikator yang Ada di Mobil

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk isi data diri supaya berkesempatan membeli mobil hasil modifikasi YouTuber otomotif ternama. Bagi kamu yang masih ragu membeli mobil modifikasi, bisa memanfaatkan program ini.

Hasil modifikasi pada program ini sudah terjamin standard dan kualitasnya karena proses penjurian pada event modifikasi ini dilakukan oleh asosiasi modifikasi di Indonesia yaitu NMAA (National Modificator & Aftermarket Association). Selain itu, mobil ini merupakan hasil modifikasi dari para ahli yang juga merupakan key opinion leader di dunia otomotif Indonesia.


Kembali ke atas