Tambah Fitur Baru, Toyota Corolla Altis Makin Canggih

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 9 February 2022

Tambah Fitur Baru, Toyota Corolla Altis Makin Canggih

momobil.id – Toyota Astra Motor (TAM) diam diam memberi pembaruan pada sedan mediumnya, Toyota Corolla Altis versi bensin dan versi hybrid. Toyota Corolla Altis baru kini tampil dengan berbagai fitur kenyaman dan keamanan yang lebih canggih dibandingkan dengan versi lawas. Altis baru ini juga didukung oleh layanan mobilitas yang dapat membantu kebutuhan pelanggan sehingga memberikan pengalaman mobilitas yang menyenangkan.

Toyota Corolla Altis baru dilengkapi dengan fitur T Intouch pada versi bensin dan hybrid. Teknologi T Intouch merupakan teknologi telematika yang menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA. T Intouch dalam Corolla Altis menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari dan terintegrasi kepada pelanggan. Fitur pada T Intouch antara lain adalah Find My Car dan Geofencing. Find My Car dapat memudahkan konsumen untuk mengetahui posisi kendaraan saat diparkir. Sementara fitur Geofencing memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar zona resmi, sehingga memberikan keamanan bagi konsumen.

Sedan baru Toyota ini juga hadir dengan fitur E-Care. Fitur ini dapat membantu konsumen untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Fitur E-Care juga disematkan Inquiry dan Support Center, dimana konsumen dapat langsung menghubungi Call Center Toyota apabila terjadi masalah pada kendaraan. Corolla Altis juga dilengakpi dengan fitur Road Assistance, dimana tersedia tombol SOS ketika konsumen mengalami kecelakaan. Tombol SOS ini akan terhubung dengan call center Toyota yang kemudian diarahkan ke Emergency Road Assistance untuk mendapatkan bantuan.

Baca Juga: Toyota Sequoia 2023, SUV Bongsor Bermesin Hybrid Toyota

Soal kenyamanan, Corolla Altis dilengkapi dengan fitur entertainment system yang lebih canggih. Fitur entertainment sudah dilengkapi dengan smartphone connection pada bagian head unit. Untuk varian hybrid, terdapat wireless charger pada konsol tengah yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone tanpa kabel.

Selain fitur kenyamanan dan mobilitas, Toyota turut memperbarui fitur keselamatan dengan Toyota Safety Sense (TSS) 2 pada New Corolla Altis. Sedan ini sebelumnya sudah memiliki empat fitur TSS, yaitu Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert(LDA), Automatic High Beam(AHB), dan fitur Dynamic Radar Cruise Control (DRCC). Pada TSS 2, fitur DRCC dirancang untuk berfungsi pada kecepatan penuh 0-180km/jam. Sensor radar pada Altis baru dapat menjaga jarak dengan kendaraan depan secara otomatis dan dapat mendeteksi kendaraan hingga 120 meter di depan. Selain itu, TSS 2 pada New Corolla Altis disematkan fitur baru, yakni Lane Tracing Assist (LTA). Fitur ini dapat membantu mobil berada di jalur yang ditandai dengan jelas. Sistem ini juga dapat membantu pengemudi untuk berkendara dengan aman.

Selain fitur canggih yang disematkan, Toyota juga melengkapi New Corolla Altis dengan layanan purnajual. Pelanggan Corolla Altis akan mendapatkan program gratis biaya servis berkala hingga servis ke enam, dimana maksimal 4 tahun atau 50.000 Km.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas