Tambah Lokasi, Hyundai City Store Hadir di Lippo Mal Puri

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 12 March 2021

Tambah Lokasi, Hyundai City Store Hadir di Lippo Mal Puri

momobil.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, telah meresmikan Hyundai City Store yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Puri Indah CBD, Jakarta.

Hadirnya showroom berkonsep city store terbaru ini bertujuan memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya di kawasan Jakarta Barat. Sehingga saat ini total 28 showroom dealer resmi telah beroperasi untuk pelanggan Hyundai di Indonesia.

“Hyundai berkomitmen meningkatkan kenyamanan pelanggan melalui konsep layanan dan penjualan door-to-door. Lokasi dealer yang strategis di tengah pusat perbelanjaan membuat showroom ini dapat diakses oleh setiap pelanggan yang ingin melihat produk dan layanan kami di Hyundai City Store. Dengan demikian, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” ujar Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha.

Hyundai City Store Lippo Mall Puri terletak di atas lahan seluas kurang lebih 120 m2, di area Ground Floor, Lippo Mall Puri. Showroom ini juga menampilkan satu unit mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Dealer ini juga memiliki area 3D Car Configurator yang memungkinkan pelanggan menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, termasuk informasi detail dari produk secara real-time melalui platform digital yang mudah digunakan.

Selain itu, untuk menambah pengalaman yang lebih menyenangkan saat mengunjungi Hyundai City Store, pengunjung juga dapat menikmati area interaktif yang memungkinkan mereka mencoba pengalaman berkendara virtual menggunakan mobil Hyundai. Selain itu, untuk pelanggan kendaraan listrik juga disediakan area charging station mobil listrik di area parkir Lippo Mall Puri.

Sebelumnya, Hyundai telah meresmikan Hyundai City Store yang pertama di bulan Oktober 2020, berlokasi di area Kuningan, Jakarta. Hyundai City Store ini juga dilengkapi area entertainment termasuk melihat langsung mobil-mobil andalan Hyundai serta area digital entertainment experience, car configurator zone, dan WRC zone racing track game.

Baca juga: Dapat Insentif PPnBM Nol Persen, Ini Daftar Harga Terbaru Daihatsu Xenia hingga Terios

Secara keseluruhan, Hyundai menargetkan setidaknya ada 100 dealer yang tersedia hingga akhir tahun 2021. Selain itu, pelanggan mobil listrik Hyundai juga dapat menikmati program khusus yaitu Gratis AC Home Charger Installation dan Gratis Portable Charger untuk setiap pembelian mobil listrik Hyundai.


Kembali ke atas