Tampilan Lebih Atraktif, Suzuki Perkenalkan New Carry Luxury

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 6 March 2020

momobil.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian tertinggi dari New Carry Pick Up yakni New Carry Luxury di ajang Gaikindo International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. New Carry Luxury hadir dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif.

Perubahan pada New Carry Luxury di bagian eksterior meliputi bagian spion dan door handle yang kini dibalut krom, bumper depan yang sewarna body, side deck decal, tail gate Suzuki decal, dan wheel cover krom.

Dari sisi kenyamanan, New Carry Luxury dilengkapi pendingin udara (AC), electric power steering (EPS), sliding seat, serta split seat dengan jok yang tebal. Ada juga head unit single din dan ruang kabin yang mampu menampung hingga tiga orang.

Di bagian bak, mobil ini memiliki dimensi panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Dengan dimensi tersebut, New Carry Luxury mampu mengangkut muatan seberat satu ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikat barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck. Sedangkan dari sisi mesin, New Carry Luxury dibekali mesin K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang tak menguras kantong.

Baca juga: Melirik Mobil MPV Jepang? Model yang Satu Ini Bisa Menjadi Pilihan

“Pada tahun 2019, market share New Carry Pick Up mencapai 57 persen di segmennya. Untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra.

Adapun New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan dua varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibanderol Rp155.100.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp156.100.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

MOMOBIL.ID, SITUS JUAL BELI MOBIL BEKAS TERBAIK DI INDONESIA

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia… karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.

Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!

Kembali ke atas