Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas: Cuma Ada 800 Unit, Apa Spesialnya?

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 10 May 2024

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas: Cuma Ada 800 Unit, Apa Spesialnya?

momobil.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan varian limited edition alias edisi terbatas untuk model Pajero Sport dan Xpander Cross.

Edisi terbatas kedua model tersebut diberi nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Peluncuran dua varian terbatas ini digelar dengan memamerkan kedua model tersebut di event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada tanggal 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, Bandung, dan kota-kota lainnya pada event pameran Mitsubishi selama bulan Mei ini.

Mitsubishi menghadirkan varian edisi terbatas pada kedua model ini karena melihat respon yang baik dari pasar. Menurut Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI, varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia.

Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kata Kurita, pihaknya ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler.

“Dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, kami percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen kami,” ujar Kurita.

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition edisi terbatas menggunakan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite.

Seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin. Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga OTR Rp661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan edisi terbatas yang mengambil basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia dalam 1 varian dan 2 pilihan warna yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Xpander Cross Elite Limited Edition
Xpander Cross Elite Limited Edition

Pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Ada juga beragam aksesoris Elite seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem. Pada sisi interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

Baca juga: Daftar Kenaikan Harga Mobil Toyota Mei 2024: Terkerek Hingga Rp8 Juta

Dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit dengan harga Rp361.150.000 OTR Jabodetabek. Untuk warna Quartz White Pearl, konsumen perlu menambah biaya sebesar Rp1,5 juta.

mobil terkait

Rp 230.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 268.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 175.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 320.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 285.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 195.000.000

Individu

SEMARANG


Kembali ke atas