Tampilannya Mirip Seperti di Indonesia, Toyota Fortuner Facelift Segera Mengaspal di India

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 6 January 2021

Tampilannya Mirip Seperti di Indonesia, Toyota Fortuner Facelift Segera Mengaspal di India

momobil.id – Pasar otomotif di Indonesia baru saja kedatangan Toyota Fortuner versi facelift pada Oktober 2020. Sedangkan di India, SUV ladder frame ini baru akan diluncurkan secara resmi pada 6 Januari 2021.

Seperti dilansir Sindonews.com yang mengutip Indianautosblog, Toyota Fortuner facelift ini mirip dengan yang beredar di Indonesia jika melihat sejumlah postingan gambar di media sosial.

Toyota Fortuner versi penyegaran ini hadir dengan lampu depan proyektor LED versi terbaru dan grill baru serta lebih besar dari sebelumnya. Bempernya juga lebih sporty dengan rumah lampu kabut baru.

Sementara untuk tipe tertinggi, SUV tersebut mendapatkan bumper unik yang juga sporty, dipadu grill berwarna hitam pekat dan lampu depan full-LED baru dengan indikator sein LED berurutan.

Masuk ke ruang kabin, desainnya masih sama dengan Toyota Fortuner versi sebelumnya. Hanya penambahan komponen seperti MID berukuran 4,2 inci dengan pencahayaan yang lebih baik. Sistem hiburannya sudah touch screen dengan ukuran 9 inci.

Fitur baru lainnya juga hadir melengkapi ruang interior Toyota Fortuner facelift ini, termasuk driver 8-way power-adjustable dan co-driver’s seat, sistem audio JBL 9-speaker dan kamera 360 derajat.

Urusan jantung pacu, Toyota Fortuner dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.800 cc yang sudah diperbaharui dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 202 hp dengan torsi maksimal 500 Nm.

Baca juga: Lima Hal Berikut Bisa Membuat Harga Jual Mobil Bekas Tetap Tinggi

Yang menarik memang versi Fortuner Legender. Terlihat begitu elegan dan mewah. Fortuner Legender hanya dirilis di Thailand dan India saja. Tapi, tidak masuk ke Indonesia karena harganya yang menjadi terlalu mahal. Sayangnya, Toyota India belum memberikan harga untuk Fortuner facelift ini. Setidaknya sampai SUV tersebut resmi dijual.


Kembali ke atas