Tawarkan Potongan Harga, Toyota Gelar Program Aftersales Safe December

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 2 December 2020

Tawarkan Potongan Harga, Toyota Gelar Program Aftersales Safe December

momobil.id – Melanjutkan program spesial layanan perawatan kendaraan pada Oktober dan November lalu, PT Toyota-Astra Motor kembali menghadirkan program lanjutan aftersales dengan tema Safe December pada bulan ini.

Program ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat melakukan perjalanan. Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Pada bulan Oktober lalu, hadir Health & Safety Campaign untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan di masa pandemi COVID-19. Sedangkan pada November, Toyota hadir dengan special aftersales program November Rain sebagai langkah antisipasi untuk berkendara dengan aman pada saat musim penghujan.

Saat ini, meskipun pandemi COVID-19 belum berakhir, mobilitas pelanggan menggunakan kendaraan pribadi sudah mulai meningkat. Aktivitas tersebut tentunya dilakukan oleh masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Guna mengantisipasi peningkatan mobilitas pelanggan, maka program Safe December hadir agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima.

“Persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan. Guna memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik, pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Anton.

Untuk kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan, pelanggan bisa menikmati potongan harga sampai dengan 10% untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin), potongan harga sampai dengan 20% untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner) dan promo menarik untuk penggantian ban, serta potongan harga 10% untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara (Car Care, Cabin Disinfectant, Cabin Air Filter).

Baca juga: Siapa Penemu Fitur Cruise Control? Ini Dia Orangnya

Selain itu, Toyota juga ingin menambahkan ketenangan kepada pelanggan dengan menghadirkan bengkel dan Toyota Mobile Service (TMS) Siaga. Kedua layanan ini tetap beroperasi pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency terkait kendaraannya.

“Program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan di bulan Desember ini,” ucap Anton.

Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota https://aftersales.toyota.astra.co.id.


Kembali ke atas