Tertarik Promo DP Rendah Jelang Lebaran? Perhatikan Dulu Hal Berikut

Ditulis oleh : admin

09 May 2019

momobil.id - "Promo khusus bulan Ramadan! DP 5 juta aja, sudah bisa bawa pulang mobil buat Lebaran! Murah banget kan? Buruan diorder, siapa cepat dia dapat!".

Bunyi iklan yang dipasang di sebuah situs marketplace mobil bekas tersebut sempat mencuri perhatian Rudi yang kebetulan memang sedang mencari mobil second untuk Lebaran nanti. Rudi berencana membeli mobil tipe MPV lantaran dirinya akan mudik bersama keluarga ke kampung halaman jelang hari raya Idul Fitri. Selama berada di sana, Rudi juga akan bersilaturahmi mengunjungi sanak saudara dan membawa keluarga besarnya.

Mengingat tanggal di kalender yang terus berjalan, Rudi pun langsung menghubungi pemasang iklan tersebut. Ia ingin bertanya berapa cicilan per bulannya jika hanya membayar uang muka atau DP sebesar Rp5 juta. Ternyata jawaban si pemasang iklan di luar dugaan Rudi. Promo DP rendah  sebesar Rp5 juta tersebut belum ditambah biaya administrasi, provisi, cicilan pertama, dan asuransi. Jika ditotal, Rudi harus membayar TDP sebesar Rp15 juta dengan cicilan Rp3,7 juta per bulannya.

Baca juga: Apa saja pertimbangan ketika membeli mobil bekas?

Untuk besaran cicilan per bulan, bujet yang disediakan Rudi masih sanggup menanggungnya. Namun untuk TDP yang harus dibayarkan, bujet yang disediakan Rudi sedikit lebih rendah yakni sebesar Rp10 juta. Menambah Rp5 juta dalam waktu singkat tidak memungkinkan bagi Rudi. Sedangkan biaya administrasi dan sebagainya tak mungkin ditawar.

Akhirnya, Rudi batal membeli mobil tersebut. Ia pun kembali mencari mobil lain yang sesuai kriterianya. Rudi melihat banyak pihak lain yang juga menawarkan promo dengan tajuk 'Promo khusus bulan Ramadan' yang mengedepankan promo DP rendah atau angsuran ringan. Namun saat ditanya lebih lanjut, TDP yang harus dibayarkan tak sesuai dengan yang tertera di iklan. Kalau pun memilih angsuran ringan, TDP yang harus dibayarkan cukup besar dan tak sesuai dengan bujet Rudi.

Promo #BebaasKlik dari Adira Finance Promo #BebaasKlik dari Adira Finance

Di tengah perburuannya mencari mobil bekas, Rudi kemudian mendapat informasi dari sebuah portal berita yang memberitakan mengenai promo #BebaasKlik dari Adira Finance. Promo tersebut berlaku untuk transaksi kendaraan yang dilakukan melalui situs marketplace mobil bekas, Momobil.id. Rudi sangat tertarik dengan promo #BebaasKlik ini lantaran menawarkan potongan biaya admin sebesar Rp2 juta, dan gratis biaya provisi hingga Rp5 juta.

Selain itu, promo tersebut juga menawarkan cashback sebesar Rp1 juta yang bisa dipakai untuk meringankan pembayaran cicilan jika pembayaran dilakukan melalui aplikasi AKSES Adira Finance. Bunga yang ditawarkan pun cukup kompetitif, yakni mulai dari 5,5 persen.

Beragam promo yang ditawarkan dalam program #BebaasKlik ini sangat membantu calon konsumen seperti Rudi. Karena adanya potongan biaya administrasi dan provisi, TDP yang harus dibayarkan bisa lebih murah. Untuk kualitas mobil, calon konsumen tak perlu khawatir karena mobil bekas yang ditawarkan melalui Momobil.id merupakan mobil bekas dengan kualitas terbaik yang telah tersertifikasi dan berasal dari dealer-dealer pilihan.

Adapun selain diselenggarakan secara online di Momobil.id dari tanggal 1-31 Mei 2019, program #BebaasKlik juga diselenggarakan dalam bentuk offline event dalam bentuk pameran mini otomotif di empat kota yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Surabaya. Berikut jadwal selengkapnya:

  • Alam Sutera Tangerang: 1-31 Mei 2019
  • Bursa Mobil bekas WTC Mangga Dua Jakarta: 1-31 Mei 2019
  • Metropolitan Mall Bekasi: 1-5 Mei 2019
  • Summarecon Mall Serpong: 6-12 Mei 2019
  • Trans Studio Mall Bandung: 6-12 Mei 2019
  • Mall Kelapa Gading Jakarta: 13-19 Mei 2019
  • Tunjungan Plaza 3, Surabaya: 13-19 Mei 2019

Penulis: Danang Setiaji

Sumber gambar: IST

  • Main Banner (Carrousel)
  • Featured Article
  • Mobil Bekas Murah
  • Kredit Mobil Bekas
  • kredit mobil murah
  • DP mobil murah
  • dp rendah mobil bekas

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PALEMBANG

2018
Manual

160 juta

JAKARTA BARAT

2018
Otomatis

195 juta

PALEMBANG

2019
Manual

125 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More