Tesla Model Y Resmi Melantai di Indonesia, Harga Rp2 Miliar

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 6 April 2022

Tesla Model Y Resmi Melantai di Indonesia, Harga Rp2 Miliar

momobil.id – Prestige Image Motorcars resmi menghadirkan Tesla Model Y di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Kehadiran Model Y ini resmi melengkapi lini model Tesla yang dijual di Tanah Air. Sampai saat ini, Prestige menjadi importir umum (IU) yang menghadirkan kendaraan Tesla seperti Model X dan Model 3 di Indonesia.

Dijual dengan harga sekitar Rp2 miliar, Tesla Model Y merupakan kendaraan yang sepenuhnya baru. Tesla Model Y yang dijual di Indonesia merupakan versi setir kanan yang baru hadir di Eropa. Prestige menawarkan Model Y dalam dua pilihan, yaitu Long Range dan Performance.

Tesla Model Y disematkan berbagai fitur menarik. Pada bagian interior disematkan layar head unit dengan ukuran 15 inci yang memiliki kualitas HD. Selain menjadi sistem entertainment, layar besar ini menjadi pusat kontrol dari mobil listrik asal Amerika Serikat ini. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur seperti kamera jarak jauh, navigasi, dan kamera 360 yang dapat mendeteksi hambatan di sekitar mobil. Ada juga fitur upcoming traffic control yang berguna saat lampu merah, dimana mobil akan berhenti ketika lampu merah dan kembali melaju ketika lampu hijau.

Baca Juga: Prestige Motorcars Hadirkan Tesla Model 3 Facelift di Indonesia

Soal performa, Tesla Model Y memiliki performa yang tidak kalah dengan mobil listrik lainnya. Varian Long Range dapat menempuh jarak 532 km dengan kecepatan maksimal hingga 217 km/jam. Sementara untuk varian Perfromance, Model Y dapat menempuh jarak 513 km dengan kecepatan maksimal 249 km/jam.

Bagi yang berminat, Tesla Model Y dibanderol dengan harga Rp2 miliar untuk varian Long Range. Sementara untuk varian Performance dibanderol dengan harga Rp2,4 miliar. Terdapat beberapa pilihan warna yang ditawarkan seperti Pearl White Multi-coat, Solid Black, Deep Blue Metallic, Midnight Silver Metallic dan Red Multi-Coat. Konsumen yang tertarik bisa memesan lewat Tokopedia atau IIMS Hybrid 2022 dengan masa inden 45 hari.

mobil terkait

Rp 205.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 311.750.000

Individu

Rp 1.597.300.000

Individu

JAKARTA

Rp 350.400.000

Individu

JAKARTA

Rp 333.450.000

Individu

Rp 199.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas