Tiga Mobil Listrik Murah Resmi Hadir di Indonesia

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 28 April 2023

Tiga Mobil Listrik Murah Resmi Hadir di Indonesia

momobil.id – Indonesia kembali kedatangan kendaraan listrik dengan harga terjangkau. Mobil listrik asal China, yakni K-Blade Series, K-Kooper, dan KX-Upgrade resmi diperkenalkan di Showroom Kurnia Motors, Gading Serpong, Tangerang pada Kamis (27/04). Ketiga mobil tersebut resmi menjadi mobil listrik paling murah di Indonesia dengan harga mulai dari Rp110 jutaan.

Mobil Listrik K-Blade, K-Kooper, dan KX-Upgrade didistribusikan oleh PT Kurnia EVCBU Internasional. Diklaim sebagai mobil listrik termurah, ketiga mobil listrik mungil ini dihargai tidak sampai Rp150 juta. K-Blade dibanderol sebesar Rp110 juta dan K-Kooper seharga Rp123,8 juta. Sementara tipe termahal adalah KX-Upgrade dengan harga Rp140 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road DKI Jakarta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik, Kurnia Motors menawarkan jaminan BuyBack Guarantee 100 persen yang berlaku pada tahun ke-5 tanpa penyusutan harga. Selain itu, pihaknya memberikan klaim untuk baterai dengan catatan bukan karena dampak kecelakaan dan bekas banjir.

“Mobil Listrik kami memiliki keunggulan yang tidak didapatkan dari dealer mobil lain dan melihat dari pangsa pasar yang ada di Indonesia, maka Kurnia Motors mengedepankan keunggulan dengan adanya jaminan BuyBack Guarantee 100% dan memiliki jarak tempuh -/+ 250 Km. Hanya di Kurnia Motors membeli mobil listrik CBU termurah dengan tanpa adanya subsidi dan mendapatkan banyak keunggulan!” ucap Wakil Direktur PT Kurnia EVCBU Internasional, Satria Bagus Narendra.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Mobil Listrik untuk Keluarga di 2023

Tiga Varian Mobil Listrik Murah Kurnia Motors

Terdapat tiga varian mobil yang ditawarkan, yakni K-Blade, K-Kooper, dan KX-Upgrade. K-Blade merupakan mobil listrik paling murah yang didistribusikan Kurnia Motors di Indonesia. Secara tampilan, K-Blade terlihat memiliki fasia yang mirip dengan mobil Land Rover. Mobil ini mampu menempuh jarak tempuh hingga 250 km dan memiliki kecepatan maksimal 110 km/jam. K-Blade Series ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

K-Kooper merupakan mobil listrik yang memiliki dimensi sedikit lebih besar dari K-Blade. Mobil listrik ini memiliki penampilan yang imut dengan bodi membulat dan mampu menampung 5 orang penumpang. K-Kooper tersedia dalam lima pilihan warna, antara lain merah, putih, hitam, hijau, dan biru.

Sementara KX-Upgrade merupakan mobil yang memiliki dimensi paling besar dengan harga paling mahal. Mobil listrik dengan penampilan ala SUV ini tersedia dalam enam pilihan warna, meliputi biru muda, biru tua, hijau, hitam, putih, dan merah.

Saat ini, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan sistem inden. Ketiga mobil listrik tersebut berstatus CBU (Completely Built Up) atau diimpor langsung dari China.

Sumber gambar: PT Kurnia EVCBU International

mobil terkait

Rp 147.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 138.000.000

Individu

JEMBER

Rp 114.000.000

Individu

JEMBER

Rp 107.000.000

Individu

JEMBER

Rp 111.000.000

Individu

JEMBER

Rp 151.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN


Kembali ke atas