Tiga Mobil Unik Suzuki di Tokyo Motor Show 2019

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

2 October 2019

Tiga Mobil Unik Suzuki di Tokyo Motor Show 2019

momobil.id – Pegelaran Tokyo Motor Show ke-49 sudah di depan mata. Tokyo Motor Show 2019 akan berlangsung pada 24 Oktober-4 November 2019 Suzuki sebagai salah satu produsen otomotif ternama bersiap memajang produk mereka. Tahun ini Suzuki mengusung tema “WAKU WAKU SWITCH for EVERYONE: Excitement for you, excitement for everyone”.

Belum ada detail khusus mengenai spesifikasi mesin produk-produk yang akan dipamerkan oleh Suzuki dalam Tokyo Motor Show 2019. Namun melalui Suzuki Global, Suzuki sudah merilis produk apa saja yang akan mereka perkenalkan. Produk-produk inovatif tersebut termasuk mobil dengan desain futuristik berteknologi canggih. Mobil yang akan dipamerkan tersebut antara lain WAKU SPO, Hanare, dan Hustler Concept.

Waku SPO

Suzuki Waku SPO
Sumber gambar; Autoweek

Sekilas, mobil ini tampak seperti mobil mainan. Namun, jangan salah sangka! Desainnya yang imut dan ramping dibekali dengan teknologi PHEV yang menggunakan tenaga listrik. Waku SPO diperuntukkan sebagai mobil personal di tengah perkotaan karena bodinya yang ramping. Desainnya yang imut namun menarik diharapkan Suzuki akan menyebarkan kegembiraan pada setiap individu antar generasi sesuai dengan tema yang diusung oleh Suzuki tahun ini.

Hanare

Suzuki Hanare
Sumber gambar; Cliccar

Hanare memiliki bodi yang menyerupai minibus. Mobil ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan teknologi swakemudi namun tidak mengesampingkan aspek preferensi personal dan koneksi personal dengan pengemudi. Aspek-aspek personal tersebut disokong oleh ruang yang luas dan nyaman.

Suzuki Hanare Tokyo Motor Show 2019
Suzuki Hanare tampak samping
Sumber gambar: Cliccar

Hal tersebut diperkuat dengan visual interior Hanare dari samping, terdapat ruang yang lega dan dengan LCD sebagai sarana interaksi pengemudi dengan kecerdasan buatan Hanare. Hanare di harapkan Suzuki dapat melengkapi segala gaya hidup individu yang dinamis di masa depan.

Hustler Concept

Suzuki Hustler Concept
Sumber gambar: Auto Times News

Terinspirasi dengan salah satu produk ikonik yaitu Suzuki Jimny, Hustler Concept didesain sedemikian rupa sebagai mini crossover yang tangguh dan dapat digunakan untuk kegiatan outdoor maupun penggunaan sehari-hari. Warna yang dipilih pun cukup ceria dengan tambahan kesan kokoh dan tangguh pada desain.

Selain mobil-mobil unik dan inovatif di atas, tentunya Suzuki akan memperkenalkan produk inovatif mereka yang lain berupa sepeda motor dan kursi roda yang dilengkapi oleh mesin.

Sumber gambar: IST

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... Read More

Kembali ke atas