Penting! 3 Tips Memilih Leasing Mobil Terbaik

Ditulis oleh : admin

24 Feb 2017

Kebutuhan mobilitas yang semakin tinggi tentu akan menuntut kita untuk terus memperbarui kendaraan. Jika sebelumnya hanya punya motor, maka langkah selanjutnya adalah membeli mobil. Mengapa mobil termasuk kendaraan yang banyak diidamkan banyak orang? Sebab dengan mobil kita akan merasa nyaman kemana saja, belum lagi mobil bisa menampung semua anggota keluarga untuk jalan-jalan. Maka dari itu, membeli mobil adalah target semua orang agar mendapatkan kenyamanan maksimal dalam berkendara.

Baca Juga : Kredit Mobil Bekas Dengan Cicilan Ringan? Cek Yuk!

Namun, membeli mobil tidak semurah membeli motor. Mobil pasti dibanderol dengan harga di atas 100 juta untuk yang masih baru. Maka dari itu, mobil bekas jadi satu-satunya pilihan jika ingin mendapatkan mobil dengan harga di bawah 100 juta. Apalagi jika bisa kredit, tentu bisa mencicil dalam membeli mobil, tidak harus bayar lunas. Nah, jika pilihan membeli mobil melalui kredit, Anda harus menggunakan jasa leasing untuk mendapatkan kredit mobil. Tapi, ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan dalam memilih leasing mobil. Untuk itu kali ini kami merangkum tips memilih leasing mobil untuk proses kredit mobil Anda yang nyaman, cek yuk :

1. Pilih leasing yang punya layanan simulasi kredit

Jika Anda ingin kredit mobil, pastikan sesuai dengan kondisi finansial. Kemudian pilihlah mobil bekas yang benar-benar punya harga sesuai untuk Anda beli secara kredit. Untuk itu, simulasi kredit sangat penting untuk membaca perkiraan keuangan Anda ketika ingin kredit mobil. Maka dari itu, pilihlah leasing mobil yang menyediakan simulasi kredit dengan berbagai pilihan rekomendasi, seperti jumlah uang muka, jumlah cicilan, dan masa tenor. Dengan begitu Anda akan terbantu untuk dapat gambaran sebelum melakukan kredit mobil bekas. Untuk itu penting memilih leasing yang punya pelayanan simulasi kredit agar Anda mendapatkan pilihan rekomendasi kredit yang baik serta sesuai dengan kondisi finansial.

2. Pilih leasing yang punya proses mudah

Untuk kredit mobil, membutuhkan beberapa dokumen yang harus Anda persiapkan serta diisi agar leasing mendapatkan data Anda sebagai jaminan kredit. Biasanya proses kredit mobil di beberapa leasing akan sedikit rumit. Maka dari itu carilah sistem proses kredit yang memudahkan Anda dan tidak menghabiskan banyak waktu. Kini banyak leasing kredit mobil yang hadir secara online, oleh karena itu proses kredit Anda akan semakin praktis hanya melalui online saja. Untuk itu, leasing online adalah pilihan yang tepat untuk pengajuan kredit mobil Anda. Contohnya Momobil.id yang menyediakan kredit mobil bekas secara online sehingga Anda bisa mengisi data lebih cepat dari mana saja, asal ada internet.

3. Pilih leasing yang menyediakan asuransi mobil

Ingin lebih untung membeli mobil bekas secara kredit? Maka sebaiknya Anda memilih leasing yang memberikan asuransi mobil selama masa tenor kredit berlangsung. Dengan begitu, jika ada kecelakaan atau kerusakan mobil, kendaraan bekas yang Anda kredit akan diganti secara penuh oleh leasing kredit mobil. Hal ini juga termasuk tips memilih leasing mobil yang tak kalah penting.Itulah 3 tips memilih leasing mobil melalui sistem kredit. Dengan kejelian dan informasi yang benar, Anda pasti akan mendapatkan leasing mobil terbaik dan terpercaya. Jika sudah begitu, proses kredit Anda akan aman hingga masa cicilan selesai. Selamat mencari!

  • Tips & Trik

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

TANGERANG

2019
Otomatis

240 juta

TANGERANG

2013
Otomatis

253 juta

TANGERANG

2018
Manual

113 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More