WOW! Ini 3 Tips Beli Mobil Bekas Di Jakarta

Bagi Anda yang tinggal di ibukota pasti sudah biasa dengan yang namanya macet dan panas. Ya! Jakarta sebagai ibukota negara punya jumlah warga sekitar 10 juta. Banyak orang daerah yang pergi mengadu nasib ke Jakarta untuk mendapatkan karir yang sukses. Memang harus diakui Jakarta memberikan banyak peluang bagi banyak orang untuk membangun karir atau pun bisnis usaha. Dengan banyaknya lahan pendapatan di Jakarta, tidak heran juga daya beli kendaraan di kota ini jadi sangat tinggi. Bisa kita lihat setiap tahun, mobil-mobil di Jakarta banyak mengalami perubahan ke mobil versi baru sehingga perputaran mobil di ibukota ini bisa dikatakan sangat cepat sekali. Maka tidak heran jika perputaran mobil bekas pun selalu update setiap harinya.

Baca Juga : 3 Cara Menghindari Kredit Mobil Macet

Di Jakarta kita tidak hanya ditawari dengan mobil-mobil baru, tapi juga banyak mobil bekas yang juga tidak kalah berkualitas. Tapi, beli mobil bekas di Jakarta tidak semudah membeli mobil baru, harus ada tips dan triknya. Bagaimana sih caranya mendapatkan mobil bekas di Jakarta? Kami sudah merangkumnya untuk Anda.

1. Hati-hati! Mobil Bekas Banjir

Jakarta tidak hanya terkenal dengan macetnya saja, tapi juga dengan banjir yang bisa kita temui dimana-mana ketika musim hujan. Nah, apakah Anda mau membeli mobil bekas banjir di Jakarta? Tentu tidak kan. Cara mengecek mobil bekas banjir adalah dengan melihat body samping mobil dengan seksama. Jika sedikit ada bekas garis kotor pada body mobil, sudah dipastikan mobil tersebut merupakan mobil yang sering melewati banjir. Untuk itu Anda perlu waspada dan teliti melihat mobil bekas yang ingin dibeli. Biar lebih terjamin, baiknya Anda membawa seseorang yang expert dalam bidang ini agar lebih meyakinkan sebelum membeli mobil bekas di Jakarta.

2. Gunakan Situs Online

Anda yakin punya waktu untuk datang ke showroom-showroom mobil bekas yang ada di Jakarta? Tentu susah bukan? Mengingat waktu kerja yang penuh dari pagi hingga sore. Belum lagi kalau terkena macet. Solusinya adalah gunakan smartphone atau laptop Anda untuk beli mobil bekas di Jakarta. Kini sudah banyak situs jual beli mobil bekas online yang menawarkan kemudahan proses sehingga tidak menghabiskan waktu banyak saat beli mobil. Dengan mengurus segala proses beli mobil bekas lewat online, Anda tidak akan repot mengurus berkas dokumen. Apalagi, kini beli mobil bekas lewat online juga masih bisa test drive kok! Tidak percaya? Cek aja Momobil.id.

3. Lebih Baik Kredit

Memang sih beli mobil secara tunai lebih menguntungkan, tapi apakah Anda yakin untuk menabung lama disaat kebutuhan hidup di Jakarta sangat besar? Jalur kredit bisa jadi opsi utama Anda untuk membeli mobil bekas di Jakarta. Mengapa? Selain bisa membeli dengan cara mencicil, beli mobil bekas secara kredit juga akan diuntungkan dengan adanya asuransi yang disertakan leasing. Mobil di Jakarta rentan overheat dan melewati banjir, sehingga membutuhkan perawatan dengan biaya yang tidak sedikit. Dengan adanya asuransi ini tentu akan membuat Anda lebih lega dalam menggunakan mobil jika terjadi apa-apa pada mobil bekas yang baru saja dibeli.

Itulah 3 tips beli mobil bekas di Jakarta. Dengan adanya informasi ini semoga Anda lebih teliti dan mudah dalam membeli mobil di ibukota. Contohnya di Momobil.id yang banyak jual mobil bekas dengan kualitas nomor satu. Mengapa punya kualitas nomor satu? Sebab Momobil akan memberikan expert khusus guna memeriksa kualitas mobil bekas yang ingin dibeli. Oleh karena itu, tidak ada yang namanya salah beli sehingga Anda benar-benar bisa puas dengan mobil bekas yang Anda beli.

share sekarang

 
Tutup

Anda belum membeli mobil apa pun.

Rekomendasi Perkiraan Biaya

12

XSaya tidak tertarik