Tips Membeli Mobil Mewah Bekas

Ditulis oleh : admin | 3 February 2017

Tips Membeli Mobil Mewah Bekas

Semua orang pasti mengidamkan memiliki mobil mewah karena dengan memiliki mobil tersebut ada kebanggaan tersendiri yang akan didapatkan. Selain itu, dengan mengendarai mobil mewah seperti Mercy atau Mercedes, BMW, ataupun Jaguar akan lebih nyaman karena kualitas dari mobil tersebut yang sudah terjamin. Hanya saja bila ingin membeli mobil mewah ini dalam keadaan baru harganya terbilang cukup mahal. Karena aspek harga tersebut, banyak orang yang memilih membeli mobil mewah tersebut dalam keadaan bekas atau second. Harga yang ditawarkan oleh mobil mewah bekas bisa dibilang cukup reasonable dan cukup terjangkau dibandingkan harus membeli mobil baru.

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Membeli Mobil Bekas Itu Menguntungkan!

Namun, membeli mobil mewah bekas atau second tidak bisa sembarangan juga. Perlu ada kehati-hatian dalam setiap prosesnya bila tidak bisa jadi Anda malah menjadi pihak yang merugi karena mobil mewah yang dibeli membutuhkan banyak perbaikan dan perbaikan tersebut tidaklah murah. Agar Anda tidak merugi saat membeli, yuk simak hal di bawah ini:

Membeli Mobil Second Dari Perusahaan Taksi

Perusahaan Taksi pastilah sangat memperhatikan setiap aspek inventarisnya mulai dari kesejahteraan supir hingga keadaan di dalam mobil agar penumpang merasa nyaman. Agar para konsumen merasa puas, perusahaan taksi akan mengeluarkan biaya pemeliharaan kendaraan agar mobil operasionalnya dapat terus digunakan dan juga nyaman ditumpangi oleh para konsumen. Karena hal inilah, Anda bisa mencoba membeli mobil bekas seperti Mercy pada perusahaan taksi, karena mereka akan terus merawat mobil tersebut sehingga keadaan mobil akan terjamin dari segi kenyamanan dan keadaan eksterior, interior, hingga mesin. Bila Anda tertarik, coba saja datangi atau cari informasinya secara online di beragam Perusahaan Taksi atau coba saja cari di situs jual beli mobil bekas secara online.

Bandingkan Harga & Lakukan Survei di Beragam Sumber

Mencocokan budget Anda dengan mobil mewah bekas yang akan dibeli merupakan hal yang krusial. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda melakukan survei dan membandingkan harga dari banyak sumber bisa dari toko mobil bekas offline dan situs jual beli mobil second online agar Anda dapat mengetahui harga mobil bekas yang sesuai budget. Dengan melakukan hal ini, Anda akan lumayan bisa menghemat dan perlu diingat membeli mobil mewah second atau bekas biasanya akan mengalami penurunan harga yang cukup drastis apalagi mobil Eropa dan Amerika. Jadi pastikan terlebih dahulu Anda sudah mendapatkan harga yang pas sebelum membeli, karena bila Anda tidak teliti bisa saja Anda membeli di tempat yang salah. Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya Anda membandingkan harga dan membeli mobil bekas di situs jual beli mobil second terpercaya seperti Momobil.id

Catatan Service Pada Mobil

Setelah menemukan harga yang pas, ada baiknya Anda menanyakan tentang sejarah perawatan mobil tersebut. Perlu diingat bahwa mobil akan mengalami penurunan performa apabila jarang dirawat. Bila mobil tersebut memang terbukti telah melewati beragam service rutin dan pergantian onderdil maka Anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Perawatan Semua Mobil Mewah Itu Mahal

Bila Anda pernah terpikirkan tentang perawatan mobil mewah dalam keadaan bekas akan lebih murah, maka Anda harus berpikir ulang. Pasalnya baik mobil mewah dalam keadaan baru dan bekas itu sarat akan perawatan yang mahal. Hal ini disebabkan oleh harga dasar dari spare part tersebutlah yang mahal. Bila Anda sudah paham akan hal ini, maka Anda harus mempersiapkan dana lebih untuk perawatan secara berkala. Satu hal lagi, jangan sekalipun tergiur dengan penampilan eksterior yang mulus tanpa mengetahui keadaan mesin. Karena perbaikan mesin akan membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam.

Periksakan Mobil Bersama Montir Terpercaya

Bila Anda tidak yakin dengan keadaan mesin dan keadaan mobil secara keseluruhan, Anda bisa membawa montir yang dipercaya untuk melakukan pengecekan. Dalam hal ini, bila Anda membeli mobil bekas secara kredit di situs Momobil.id, Anda tidak lagi perlu untuk mencari montir, karena Momobil.id telah mempersiapkan motir untuk mengecek mobil tersebut apakah sesuai dengan data yang diberikan oleh penjual atau tidak.

Membeli mobil mewah

Membeli mobil mewah bekas apapun brandnya pasti memerlukan kehati-hatian dan ketelitian agar tidak merugi. Pelajarilah hal-hal di atas agar Anda tidak merasa rugi dan merasa dicurangi. Bila Anda ingin yang ringkas-ringkas saja, coba saja kunjungi situs jual mobil bekas online Momobil.id, karena segala kekhawatiran Anda akan diselesaikan dengan baik oleh tim dari Momobil.id. Kini, membeli mobil mewah bekas semakin mudah dengan adanya Momobil.id

mobil terkait

Rp 109.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 120.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas