Toyota Agya Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp143,8 Juta

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 19 March 2020

Toyota Agya Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp143,8 Juta

momobil.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Agya versi penyegaran alias facelift untuk pasar Indonesia. Mobil lima penumpang ini dibanderol mulai dari Rp143,8 juta hingga Rp169.290.000 on the road DKI Jakarta.

Menurut Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandi, kenaikan harga Agya facelift dibanding versi sebelumnya mulai dari Rp500 ribu untuk tipe paling murah. Mengenai target penjualan, pihak TAM pun masih menargetkan penjualan Agya facelift ini sebanyak 2.200 unit per bulan meski saat ini masih terjadi pandemi virus COVID-19.

“Jujur COVID-19 merupakan kejadian luara biasa dan kami masih monitor. Kami berharap dampaknya tidak terlalu besar pada ekonomi dan penjualan kami. Kami masih memakai target awal yakni 2.200 unit per bulan,” ujar Anton.

Guna mendongkrak penjualan, TAM juga menawarkan program trade in Deal Cermat untuk pembelian Agya facelift 2020. Anton menuturkan ada tiga benefit utama yang ditawarkan yakni cicilan ringan mulai dari Rp1,9 juta, paket service yang termasuk dalam paket leasing dan asuransi, serta garansi harga jual kembali. Untuk program ini, TAM bekerja sama dengan Toyota Astra Finance sebagai pihak leasing.

Baca juga: Selang Sebulan, SPK Suzuki XL7 Sudah Lampaui Target

“Cicilan mulai dari Rp1,9 juta ini lebih ringan tiga puluh persen dibanding cicilan biasa,” tuturnya. Adapun Agya facelift 2020 hadir dengan beberapa perubahan seperti grill baru di bagian eksterior. Kemudian di bagian interior, Agya terbaru dibekali tombol Start Stop button, AC digital, dan head unit baru. TAM juga menghadirkan pilihan warna baru yakni warna Orange untuk Toyota Agya versi facelift ini.


Kembali ke atas