Toyota Gelar Virtual Expo untuk Wilayah Jabodetabek Selama Tiga Hari

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 23 July 2020

Toyota Gelar Virtual Expo untuk Wilayah Jabodetabek Selama Tiga Hari

momobil.id – Sebagai bentuk komitmen memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi di tengah pandemi COVID-19, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan akan menggelar Toyota Virtual Expo selama tiga hari untuk wilayah Jabodetabek.

Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 24-26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id.

Virtual Expo ini mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline yang menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, service, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan. Namun, yang membedakan adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menjelaskan, sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang dihadirkan pihaknya juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat.

“Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo dimana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja dan menerapkan physical distancing, serta tetap dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry dalam siaran persnya.

Baca juga: Bersihkan Empat Bagian Ini agar Interior Mobil Selalu Terlihat Kinclong

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya. Setelahnya, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.


Kembali ke atas