Toyota Perluas Pilihan Aksesoris Bagi Konsumen Calya, Avanza, Rush, dan Hilux

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 10 December 2020

Toyota Perluas Pilihan Aksesoris Bagi Konsumen Calya, Avanza, Rush, dan Hilux

momobil.id – Toyota memiliki layanan bernama Toyota Customization Option (TCO) yang memungkinkan konsumen memesan beragam kustomisasi aksesoris dengan kualitas terjamin di outlet resmi Toyota terdekat.

Aksesoris yang dipilih akan langsung terpasang dengan garansi tiga tahun atau 100.000 km apabila dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Layanan TCO pertama kali dilucurkan pada tahun 2019 lalu yang diperuntukan khusus untuk Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner. Antusiasme pelanggan terhadap layanan TCO ini cukup baik, bahkan hingga Oktober 2020 layanan TCO sudah membukukan penjualan hampir 18 ribu unit.

Di penghujung tahun 2020 ini, layanan TCO hadir dengan tambahan pilihan aksesoris baru serta diperluas cakupannya untuk pelanggan Calya, Avanza, Rush dan Hilux.

Khusus untuk pelanggan Calya, terdapat delapan pilihan TCO yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mulai dari Side Visor, Console Box, Side Body Moulding, Rear Bumper Chrome List, Cargo Net, Mud Guard, Rear Back Door Glass Ornament dan fitur kesehatan Air Purifier.

Selanjutnya untuk pelanggan Avanza, tersedia lima pilihan aksesoris TCO yaitu List Chrome Back Door Glass, Chrome Windows Graphic, Cargo Net, Seat Cover dan Air Purifier.

Sementara bagi pelanggan Rush, tersedia empat pilihan aksesoris TCO mulai dari Spare Tire Cover, Cargo Net, TRD Door Handle Protector dan Air Purifier. Sedangkan pelanggan Hilux, terdapat tiga pilihan aksesoris TCO yaitu Audio dengan Display Touch Screen 7”, Audio Standard dan Air Purifier.

Bagi pelanggan Yaris, Kijang Innova dan Fortuner, terdapat pilihan baru berupa fitur kesehatan Air Purifier. Dengan demikian, kini ada empat pilihan aksesoris TCO bagi pelanggan Yaris mulai dari Door Handle Protector, Sporty Floor Mat, Seat Cover (G & TRD Sportivo), hingga Air Purifier.

Baca juga: Sejarah Toyota 2000GT yang Pernah Muncul di Film James Bond

Selanjutnya bagi pelanggan Kijang Innova, fitur baru ini melengkapi pilihan menjadi 14 aksesoris mulai dari Spare Tire Cover, Side Body Moulding, Rear Bumper Ornament, Outer Mirror Ornament, Back Door Glass Chrome List, Chrome Rear License Garnish, Engine Hood Ornament, Cargo Net, Luxury Floor Mat (MT & AT), Shift Lever Bezel Ornament (for AT only), Chorme Door House Set, Rear Bumper Step Guard, Muffler Cutter (for Gasoline only), hingga Air Purifier.

Sedangkan untuk pelanggan Fortuner, kini mendapatkan sembilan pilihan aksesoris TCO yaitu Cargo Net, Spare Tire Cover, Outer Mirror Ornament, Side Body Moulding, Rear License Ornament, Rear Bumper Ornament, Engine Hood List Chrome, Sporty Floor Mat Set (MT & AT), dan Air Purifier.

“Selain dari kualitasnya yang terjamin, TCO dilengkapi dengan garansi tiga tahun atau 100.000 km serta layanan pemasangan. Dengan adanya layanan TCO ini, pelanggan dapat dengan mudah memilih langsung aksesoris yang sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.


Kembali ke atas