Toyota Pop-up Store Hadir di MKG 2 Hingga Maret 2021

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 9 November 2020

Toyota Pop-up Store Hadir di MKG 2 Hingga Maret 2021

momobil.id – PT Toyota-Astra Motor menghadirkan Pop-up Store yang diselenggarakan selama empat bulan dari awal November 2020 hingga Maret 2021 di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara.

Toyota Pop-up Store menempati area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge. Toyota Pop-up Store mempunyai fasilitas seperti Car Display, Digital Corner Area, F&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise. Selain itu, juga ada beragam konten digital yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan sehingga mereka dapat mengeksplorasi semua informasi tentang produk, teknologi, dan servis Toyota.

Toyota Pop-up Store

Fasilitas konten digital ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi, antara lain berupa Digital Catalogue, Smarttable Overlay, Basketball Race Car, Digital Drawing Souvenir, Interactive Floor, Interactive Wall.

Pengunjung dapat bebas mengeksplorasi fasilitas yang ada tanpa kehadiran salesman. Jika pelanggan membutuhkan informasi, maka mereka dapat meminta bantuan kepada frontliner Toyota yang bertugas sesuai dengan kebutuhannya.

“Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital. Namun juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Adapun Toyota Pop-up Store hadir dengan mengikuti protokol COVID-19 secara ketat termasuk mengurangi kontak fisik antara Toyota frontliner dan pelanggan, serta penggunaan digital platform untuk menggantikan paper information.

Baca juga: Sejarah Toyota 2000GT yang Pernah Muncul di Film James Bond

Selain itu diterapkan juga pengecekan suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung (baik di indoor maupun outdoor), penerapan jaga jarak per pengunjung sejauh 1,8 meter, kewajiban pemakaian masker bagi seluruh frontliner Toyota dan pengunjung, pembersihan dengan cairan disinfektan secara berkala, penyediaan sarung tangan latex bagi pengunjung, serta menyediakan hand sanitizer.


Kembali ke atas