Daihatsu Pamerkan Rocky Generasi Terbaru, Toyota Siap Hadirkan Raize

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

04 Nov 2019

momobil.id - Setelah Daihatsu menghadirkan Rocky generasi terbaru di ajang Tokyo Motor Show 2019, Toyota pun mengungkapkan rencana mereka untuk mengeluarkan model terbaru yang dikabarkan hampir serupa dengan Daihatsu Rocky. Bocoran mengenai model teranyar dari Toyota pun mulai bertebaran. Mobil terbaru dari Toyota tersebut ialah Toyota Raize.

Toyota Raize memiliki gril trapesium yang diapit oleh lampu depan sweptback. Lebih jauh di bawah, terlihat adanya intake vertikal dengan lampu kabut melingkar dan lampu LED daytime running horizontal. Diperkirakan Raize akan memiliki panjang 157,3 inci (3995 mm), lebar 63,8 inci (1620 mm) dan tinggi 66,7 inci (1695 mm) dengan wheelbase yang membentang 99,4 inci (2525 mm).

Model interior Toyota Raize cukup biasa saja. Tetapi pada interior Raize memiliki stir model spoke, aksen logam, dan sistem infotaimen yang memadai. Kompartemen bagasi juga dijadwalkan untuk menampung 13 kaki kubik (369 liter) kargo.

Meskipun ukuran bodi cukup mini, Raize akan dilengkapi dengan berbagai macam sistem kemudi yang canggih seperti driver assistance yang mencakup peringatan jika hampir terjadi tabrakan, peringatan keberangkatan jalur, monitor blind spot dan teknologi pengenalan rambu lalu lintas.

Toyota menyediakan beberapa varian Raize dengan aksesori tambahan yang bisa dipilih. Pilihan tersebut antara lain powerful style, powerful style, premium style, modellista ice style, modellista blast style, dan TDR aggressive style.

Variasi Toyota Raize
Sumber: Carscoops

Untuk urusan mesin, Raize dikabarkan memiliki mesin tiga silinder 1.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga sekitar 98 hp (73 kW / 99 PS) dan torsi 103 lb-ft (140 Nm). Diperkirakan juga mobil ini akan tersedia dalam transmisi manual 6 kecepatan. Patut ditunggu bagaimana bentuk aslinya jika benar-benar dirilis resmi.

Sumber gambar: Carscoops

  • News
  • city car
  • Toyota
  • Daihatsu Rocky
  • toyota raize

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PALEMBANG

2015
Manual

105 juta

JAKARTA BARAT

2015
Otomatis

245 juta

MEDAN

2018
Manual

127 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More