Bukan Lagi TRD, Lima Model Toyota Ini Kini Punya Varian GAZOO Racing

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 9 August 2021

Bukan Lagi TRD, Lima Model Toyota Ini Kini Punya Varian GAZOO Racing

momobil.id – Melihat tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, PT Toyota Astra Motor memperluas pilihan lineup Toyota GAZOO Racing di Indonesia dengan menghadirkan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Sebagai SUV tangguh yang dikembangkan untuk memberikan kenyaman, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tapi juga dibekali beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara.

Tambahan model Toyota yang mendapat varian GR Racing

Sama halnya dengan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport tidak hanya bermodalkan tampilan dan desain yang lebih sporty namun juga dibekali dengan sebuah fitur baru. SUV tangguh 7-seater yang dapat diandalkan di segala medan ini kini dilengkapi dengan fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

Selain di segmen SUV, DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing diperluas ke segmen Hatchback melalui Yaris dan Agya. Sebagai hatchback yang diminati oleh banyak pelanggan di Indonesia, Yaris GR Sport dan Agya GR Sport kini tampil dengan aura sporty yang lebih kuat berkat sentuhan desain DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing.

Tambahan model Toyota yang mendapat varian GR Racing

Tidak berhenti di situ, memahami kebutuhan pelanggan di Indonesia terhadap MPV 7-seater dengan karakter sporty, DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing juga diaplikasikan ke segmen MPV melalui Veloz GR Limited. Menariknya, Veloz GR Limited ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya dihadirkan untuk pelanggan di Indonesia.

Baca juga: Apa Dampaknya Jika Mobil Minum BBM Tak Sesuai Rekomendasi Pabrikan?

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan produk-produk TOYOTA GAZOO Racing. Veloz yang sejatinya merupakan sebuah stylish MPV 7-seater yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang aktif dan dinamis, kini hadir dalam balutan yang semakin sporty berkat sentuhan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

“Kami harap Veloz GR Limited yang kami hadirkan secara eksklusif dan dalam jumlah terbatas ini dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya bagi yang memiliki jiwa sporty,” sambungnya.

Adapun dengan adanya penambahan model yang memiliki varian GR, saat ini secara total ada tujuh line-up produk TOYOTA GAZOO Racing yang mengaspal di Indonesia.

mobil terkait

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK

Rp 260.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas