Trend Mobil Terbaru 2018 untuk Wanita Karir

Auto-Lifestyle | Mobil Yaris

Karir yang sukses dan mapan cenderung diikuti oleh performa gaya hidup. Selain sebagai alat transportasi, mobil juga merupakan produk gaya hidup. Hal yang kemudian ditangkap oleh produsen otomotif sebagai selera. Mau tahu trend mobil terbaru 2018 apa yang cocok sebagai kendaraan para wanita karir? Ini daftarnya!

Toyota All New Yaris

Dengan visualnya yang cukup feminin dan tidak ketinggalan zaman, ditambah dengan kabin mobil yang punya banyak laci penyimpanan untuk mengakomodir barang-barang wanita yang terkenal cukup banyak, tentunya menjadi alasan mengapa Toyota Yaris memang sudah lama menjadi mobil idaman wanita. Apalagi dengan adanya fitur Airbag dan ABS yang mendukung kenyamanan dan keamanan membuat All New Toyota Yaris makin kece.

Mazda 2

Mobil yang menjadi kompetitor Toyota Yaris ini, menjadi pilihan cocok untuk wanita karir. Dari segi visual, Mazda 2 tidak kalah keren dengan kompetitornya. Lekukan-lekukan bodi, ditambah pilihan warna yang memanjakan mata membuat mobil ini semakin menjadi incaran para wanita karir. Mazda 2 juga dilengkapi beragam fitur keselamatan, seperti Auto Door Lock Sistem, Anti-lock Brake Sistem (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Dual SRS air bag, Triple-H safety construction, serta Mazda Advanced Impact Distribution Absorption System (MAIDAS) body structure.

Honda Jazz RS

Mengapa Honda Jazz RS masuk dalam jajaran mobil idaman wanita karir? Karena mobil ini mempunyai bentuk yang sporty, modis, serta memiliki fitur-fitur yang membuat wanita betah di dalamnya. Fitur-fitur tersebut antara lain jok yang nyaman, serta interior dan eksteriornya yang modis. Selain itu, pilihan warna-warna feminin juga disediakan pada Honda Jazz RS ini.

Suzuki All New Ertiga

Sebenarnya, mobil ini termasuk mobil keluarga. Namun, tidak sedikit wanita yang cocok dengan mobil dari produsen berlambang S ini. Alasannya karena desain interior dan eksterior yang cantik, ruang kabin yang lega, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Daihatsu Ayla

Sebenarnya mobil ini masuk di segmen LCGC untuk keluarga kecil beranggotakan tiga orang (ayah, ibu, dan satu anak). Tapi, karena desain interior dan eksteriornya yang modis, apalagi saat digunakan untuk jalan santai sendirian, membuat mobil ini cocok digunakan untuk wanita karir. Mesin mobil ini juga sudah dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat menghemat konsumsi BBM.

Demikian beberapa referensi mobil idaman wanita karir. Umumnya berbentuk mungil dan ramping, desainnya tidak kaku, tidak terlalu banyak sudut, dan juga sangat selektif mengenai warna mobil karena menyesuaikan keinginan wanita.

Oleh: Redaksi Momobil.id

Foto: iStock

Berita Terbaru

  • Berita Otomotif SUV Keluaran 2019 di Indonesia
    • 21 Mar 2019
  • Yuk, Kredit Mobil Surabaya untuk Eksplorasi Jatim
    • 20 Mar 2019
  • Berburu Kredit Mobil Medan untuk Mudik
    • 20 Mar 2019
  • Pilih Mana, Kredit Mobil Jakarta yang Murah atau Bekas?
    • 19 Mar 2019
  • Mengulas Minat Beli Avanza Bekas Surabaya
    • 17 Mar 2019