momobil.id – Pada ajang GIIAS 2024 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pembaruan fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service hingga Paket Perawatan Berkala.
Fungsi baru yang diperkenalkan pada aplikasi e-Care diklaim membuat proses klaim Free Service dan Paket Perawatan Berkala bisa dilakukan secara sekaligus.
Selain itu, pengguna dapat melihat detail penggantian bagian dan item pengerjaan service sesuai kendaraan yang dimiliki.
Kemudian, pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi Booking Service dengan fitur memilih lokasi dealer berdasarkan lokasi terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, sehingga customer tidak perlu mengantri ketika berada di bengkel.
Honda juga menambahkan layanan Paket Hemat Mini yang dapat diklaim melalui Honda e-Care. Seiring dengan meningkatnya minat konsumen terhadap Paket Hemat Mini, Honda kini menyediakan paket perawatan berkala hingga 150.000 km.
Paket ini melengkapi pilihan sebelumnya yang hanya tersedia hingga 100.000 km, dengan penawaran potongan harga hingga 10 persen.
Baca juga: Tampilan Sporty Daihatsu Xenia ADS Terbaru, Ini yang Bikin Beda
Pelanggan yang membeli Paket Hemat Mini akan mendapatkan manfaat tambahan lainnya seperti voucher sebesar Rp100 ribu untuk pembelian ban, aki, dan AC Evaporator Cleaner.
“Kami senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dengan terus mengembangkan Honda e-Care, sehingga Honda e-Care dapat menjadi platform yang mudah diakses, responsif, dan pelanggan mendapatkan informasi layanan Honda dengan cepat dan tanpa kerumitan,” ujar Denny MT selaku Assistant General Manager After Sales Operation PT HPM.
Adapun sejak diperkenalkan pada tahun 2015, Honda e-care merupakan aplikasi layanan purnajual yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Mulai dari informasi lengkap mengenai produk Honda, booking service, hingga membantu menemukan lokasi dealer terdekat.