Usir Jenuh, Ini 6 Rekomendasi Film Tentang Mobil

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 1 May 2020

Usir Jenuh, Ini 6 Rekomendasi Film Tentang Mobil

momobil.id – Salah satu cara untuk mengatasi kebosanan dalam kondisi karantina diri adalah dengan menonton film. Hal ini juga ampuh mengatasi jenuh ketika sambil menunggu buka puasa. Bagi pecinta otomotif, tentunya film aksi balap di jalan merupakan salah satu film yang menarik untuk ditonton. Tentunya, sebagian orang membutuhkan rekomendasi film mobil untuk ditonton ditengah kejenuhan. Berikut adalah rekomendasi film tentang mobil yang menarik untuk ditonton selama karantina diri.

Ford vs Ferrari

Film ini diangkat dari kisah nyata, dimana perusahaan Ford Motor Company mengalahkan pesaingnya, Ferrari dalam menciptakan mobil tercepat di dunia. Ford kemudian memenangkan ajang perlombaan bergengsi, Le Mans. Film ini dibintang oleh Christian Bale (sebagai Ken Miles) dan Matt Damon (sebagai Carol Shelby). Dalam film ini, diceritakan kisah persahabatan antara Shelby dan Miles, serta dilengkapi drama penuh emosi dan humor.

Fast and Furious (Series)

Salah satu film balapan yang paling terkenal adalah fast and furious. Film yang dirilis pada tahun 2001 ini dibintangi oleh mendiang Paul Walker dan Vin Diesel. Kedua bintang ini memainkan karakter yang kuat dalam film Fast and Furious. Fast and Furious memiliki beberapa sekuel. Setiap sekuel dari film ini menceritakan tentang dunia balapan liar. Tak hanya itu, film ini juga menunjukan bakat dalam mengemudi mobil keren.

Cars

Film ini merupakan film animasi tentang berbagai jenis mobil antropomorfis. “Cars” menceritakan tentang Lightning McQueen, mobil balap yang harus melakukan perjalanan sampai ke pertandigan final Piston Cup Championship di California. Dalam perjalanan yang cukup panjang ini, dimana ketenaran, sponsor, dan piala kemenangan tidak lebih penting dari kehidupan.

Shuto Kousoku Trial

Film balap Jepang ini memiliki 6 seri. Seri pertama dirilis pada tahun 1988. Shuto Kousoku Trial atau Megapolis Expressway Trial merupakan film yang menceritakan tentang balapan mobil. Pembalap jalanan ditantang untuk bisa memcahkan rekor kecepatan memacu mobil di lintasan balap. Lintasan balap yang dipilih adalah Tol Shuto. Tentunya untuk melintasi trek ini tidak mudah karena Tol Shuto terkenal dengan “Kurva Setan”.

Baca Juga : Tips Ampuh Hilangkan Bau Kabin Mobil Baru

Taxi

Taxi merupakan film bergenre komedi yang dirilis pada tahun 2004. Film ini merupakan remake dari Film Taxi yang berasal dari Perancis tahun 1998. Dibintangi oleh Jimmy Fallon, film ini menceritakan tentang seorang petugas kepolisian yang tidak kompeten di New York. Ia dilarang mengemudi, namun harus menyelesaikan serangkaian kasus perampokan. Kemudian ia meminta tolong bantuan supir taxi yang berbakat untuk membantu menyelesaikan kasus.

Need for Speed

Film yang diadaptasi dari game balap yang paling populer ini menceritakan tentang adegan balapan menggunakan mobil-mobil mewah dan keren. Need For Speed menceritakan tentang pembalap jalanan yang dituduh kasus pembunuhan, dan harus masuk ke dalam penjara. Setelah ia keluar dari penjara, ia menantang musuhnya untuk balapan dengan alih-alih balas dendam. Balapan ini menggunakan mobil seharga jutaan dollar yang ditempatkan sebagai taruhan.


Kembali ke atas