Wah! 5 Mobil Ini Dibanderol Harga Yang Murah

Ditulis oleh : admin | 19 January 2017

Wah! 5 Mobil Ini Dibanderol Harga Yang Murah

Beberapa tahun yang lalu, label murah untuk sebuah unit mobil masih sangat jarang beredar di pasaran mobil Indonesia. Namun, seiring berkembangnya inovasi dan teknologi pada mobil terbaru, indikator murah saat ini telah banyak menggiurkan setiap orang untuk memiliki mobil pribadi. Bagaimana tidak? Label harga mobil yang cukup terjangkau–atau bahkan bisa dibilang murah–saat ini telah didukung pula dengan fitur-fitur, inovasi, dan kualitas mobil yang yahud.

Baca Juga : Solusi Beli Mobil Dengan Dana Terbatas

Label mobil murah saat ini identik dengan mobil jenis LCGC (Low Cost Green Car). Inovasi terkini untuk mobil murah juga didukung dengan fitur mobil yang ramah lingkungan. Fitur ini memungkinkan mobil Anda hemat dalam pemakaian bahan bakar. Tentu saja, berbagai mobil murah yang telah diciptakan oleh para produsen mobil ternama membuat masyarakat semakin tergiur untuk memilikinya. Lantas, mobil apa saja yang berlabel murah? Atau mobil dengan harga terjangkau? Berikut reviewnya!

Daihatsu Ayla

Mobil dengan harga terjangkau
Source: daihatsubdg.net

Salah satu jenis mobil dengan harga terjangkau pertama yang layak Anda beli adalah Daihatsu Ayla. Tidak perlu diragukan lagi, kualitas ciptaan produsen mobil asal Jepang ini memiliki kualitas fitur yang sangat ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Dengan performa mesin 3 silinder berkapasitas 1.000cc, membuat mobil ini cukup ramah digunakan untuk aktivitas sehari-hari di dalam kota. Apalagi, Daihatsu Ayla didukung pula dengan ruang kabin yang cukup luas, ukuran bagasi lebar, dan tentunya harga yang murah. Dengan kisaran budger antara 80 juta sampai 100 juta, Anda sudah bisa dapatkan mobil Daihatsu Ayla. Cukup murah bukan?

Honda Brio Satya

Mobil murah
Source: paultan.org

Salah satu produsen mobil lainnya asal Jepang yakni, Honda, memang selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru yang berkualitas untuk berbagai produk mobil terbarunya. Salah satu mobil ramah lingkungan ciptaan Honda adalah Brio Satya. Tidak perlu diragukan lagi, diantara berbagai mobil dengan label murah, Honda Brio Satya memiliki keunggulan yang lebih baik. Seperti, kapasitas mesin bertenaga 1.200cc dengan fitur teknologi i-VTEC sehingga membekali kualitas mesin yang berkualitas. Selain itu, handling dan tarikan tenaga yang mantap membuat mobil jenis LCGC ini patut diperhitungkan kualitasnya. Dengan banderol dimulai dengan 115 juta, Anda telah dapat memiliki mobil satu ini.

Toyota Agya

Source: carbay.co.id

Sekilas kasat mata, Toyota Agya sangat mirip dengan Daihatsu Ayla. Hal ini dikarenakan, kedua produsen mobil ini yakni, antara Daihatsu dan Toyota memang menjalin kerjasama untuk menciptakan inovasi mobil jenis city car yang ramah lingkungan. Lantas, apa bedanya Toyota Agya dengan Daihatsu Ayla? Dalam hal ini–menurut subjektif saya–Toyota Agya bisa dibilang lebih unggul karena brand image Toyota lebih mengedepankan kualitas terbaik. Untuk kapasitas mesin, Toyota Agya dibekali dengan kapabilitas mesin bertenaga 1.000cc plus fitur VVT-i. Untuk harga, pilihan mobil ini masih cukup sebegai mobil denga harga terjangkau dengan kisaran harga 80 juta sampai 100 juta.

Suzuki Karimun Wagon R

Source: automobilesreview.com

Sejak kurang lebih dua tahun lalu, Suzuki kembali menancapkan taringnya di pasar mobil jenis city car dengan merilis versi teranyar dari Karimun. Tentu saja, inovasi Suzuki Karimun ini ditambah dengan embel-embel Wagon R di bagian nama belakang. Jelas saja hal ini menjadi pembeda dari Suzuki Karimun versi sebelum-sebelumnya. Untuk Suzuki Karimun Wagon R-versi terkini–tentu saja memiliki beberapa tipe diantaranya, GA, GL, GX, tipe tertinggi yakni Dilago. Dengan berbagai tipe tersebut, masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda. Secara keseluruhan, Suzuki Karimun Wagon R merupakan pilihan mobil murah yang sangat tepat untuk Anda. Selain untuk aktivitas sehari-hari, mobil ini juga cocok untuk keluarga karena ruang kabin yang begitu luas. Belum lagi, kapabilitas mesin yang mantap membuat mobil ini mampu bertahan lama dan sangat jarang mengalami kendala. Jikalau terjadi kendala, berbagai macam suku cadang untuk mobil Suzuki masih sangat mudah Anda dapatkan di pasaran maupun di toko resmi Suzuki. Harga murah Suzuki Wagon R yang memikat pembeli pun sangat terjangkau yakni dimulai dengan harga 115 jutaan.

Datsun GO Panca

Source: datsun-cdn.net

Semakin panasnya persaingan antar produsen mobil di Indonesia membuat produsen sepuh mobil bernama Datsun kembali meluncurkan mobil jenis terbarunya. Setelah sekian lama hilang bak ditelan bumi, Datsun muncul dengan produk terbaru Datsun GO Panca yang ciamik. Harganya yang murah menjadi satu alasan kenapa mobil ini layak Anda beli. Tentu saja, label murah pasti akan selalu menggiurkan setiap pembeli. Apalagi jika Datsun dilengkapi dengan inovasi, fitur, dan teknologi terbaiknya. Kapasitas mesin sebesar 1.200cc memiliki level paling tinggi diantara mobil LCGC lainnya. Selain itu, ruang kabin yang luas menjadi nilai unggulan untuk mobil satu ini. Untuk harga, saya kira mobil ini masih terjangkau murah yakni berkisar antara 80 jutaan sampai 100 jutaan.

Nah, itu dia 5 mobil terkini yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Paling tidak, mobil-mobil dengan harga terjangkau ini untuk masyarakat kelas menengah ibukota. Jika Anda tertarik untuk memiliki salah satu mobil tersebut, akan lebih terjangkau apabila mobil yang Anda beli merupakan mobil bekas yang dijual di Momobil.id. Anda juga dapat melakukan kredit mobil bekas berkualitas di Momobil.id. Dapatkan pula tawaran menarik mobil bekas lainnya!

mobil terkait

Rp 130.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 232.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 118.000.000

Individu

JEMBER

Rp 198.000.000

Individu

JEMBER

Rp 230.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 195.000.000

Individu

DENPASAR


Kembali ke atas