Wah! Ini 3 Mobil Bekas Termurah 2017

Ditulis oleh : admin | 24 February 2017

Wah! Ini 3 Mobil Bekas Termurah 2017

Dunia otomotif Indonesia kini diramaikan dengan banyaknya produksi mobil-mobil tipe hatchback, SUV, hingga MPV. Jenis-jenis mobil ini bisa dikatakan sudah mendominasi pasar mobil di Indonesia, baik mobil baru maupun mobil bekas. Orang Indonesia sangat suka dengan tipe mobil yang simple dan sederhana, tapi bisa mengangkut banyak orang, setidaknya bisa mengangkut 5 orang. Itulah mengapa akhir-akhir ini mobil tipe sedan tidak terlalu banyak diproduksi. Apakah Anda termasuk orang yang sedang mencari jenis-jenis mobil di atas?

Baca Juga : 3 Mobil yang Cocok untuk Daerah Banjir

Jika iya, memasuki tahun 2017 ini Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan tipe-tipe di atas dengan harga yang relatif murah. Hanya dengan mengeluarkan biaya di bawah 100 juta, Anda sudah bisa membawa mobil bekas pilihan Anda pulang. Lalu apa saja sih mobil bekas termurah 2017 ini? Yuk kita simak di bawah :

Toyota Agya

Jangan heran jika kita sering melihat Toyota Agya berkeliaran di berbagai jalanan Indonesia. Mobil ini merupakan mobil tipe city car yang kini merajai pasar otomotif Indonesia. Mengapa mobil ini begitu populer di Indonesia? Sebab pada peluncuran pertamanya, mobil ini memang ditujukan untuk pasar mobil murah sehingga banyak diminati oleh banyak orang, khususnya pada kalangan menengah. Mesin mobil ini punya kapasitas 1000 cc yang sangat handal untuk digunakan pada daerah perkotaan. Belum lagi mobil ini mempunyai daya bahan bakar yang sangat hemat, menambah keunggulan daripada Toyota Agya ini. Kini mobil ini sudah banyak dijual secara bekas dan termasuk salah satu mobil bekas termurah 2017. Untuk Toyota Agya bekas tahun 2014 sendiri, sudah dijual dengan harga 80 jutaan rupiah. Tidak percaya? Anda bisa cek secara lengkap di sini.

Mobil bekas termurah 2017
Source: blogspot.com

Honda CR-V

Untuk tipe mobil SUV, rasanya tahun 2017 ini kita bisa melirik mobil Honda CR-V tahun 2008. Walaupun Honda CR-V sudah mempunyai generasi baru, CR-V tipe yang lama masih saja diminati oleh orang banyak. Bagaimana tidak? Honda CR-V bisa mengangkut lebih banyak orang serta punya mesin yang sangat berkualitas sehingga pencarian Honda CR-V bekas masih populer hingga saat ini. Untuk mobil CR-V bekas tahun 2008 hingga 2011, kini dijual dengan harga 100 – 200 jutaan, tergantung model dan tipe. Maka dari itu, Honda CR-V masuk ke dalam salah satu mobil bekas termurah 2017 yang bisa Anda jadikan pilihan sebelum memutuskan membeli mobil bekas. Lebih lengkapnya Anda bisa cek di sini.

Mobil bekas murah
Source: passionperformance.ca

Toyota Avanza

Rasanya kita semua setuju jika mobil ini adalah mobil sejuta umat di Indonesia. Mengapa bisa seperti itu ya? Sederhana, mobil ini punya nilai jual yang relatif murah tapi stabil dan juga bisa mengangkut sekitar 8 orang. Maka dari itu mobil ini sangat cocok sekali untuk dijadikan mobil keluarga. Ditambah lagi mobil ini punya daya bahan bakar yang sangat hemat sehingga dinilai sangat ekonomis bagi kendaraan tipe semi-premium. Nah, Toyota Avanza lagi-lagi menjadi mobil bekas termurah 2017 setelah sebelumnya juga dinilai banyak orang sebagai mobil bekas murah tahun 2016. Sekarang mobil ini dijual sekitar 150 jutaan, untuk berbagai tipe dan mode. Anda bisa lihat koleksi mobil bekas Toyota Avanza bekas hanya di sini.

Source: autobild.co.id
Source: autobild.co.id

Itulah 3 mobil bekas termurah 2017 yang bisa Anda jadikan pilihan tepat saat ingin membeli mobil bekas. Mumpung kini masih di awal tahun, Anda bisa membelinya sekarang untuk digunakan mudik saat lebaran tiba nanti. Jika belum cukup dana, Anda bisa membeli mobil bekas di atas secara kredit. Kapan lagi pulang kampung atau jalan-jalan bersama keluarga dengan menggunakan mobil? Yuk cek sekarang di Momobil.id.

mobil terkait

Rp 130.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 232.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 118.000.000

Individu

JEMBER

Rp 198.000.000

Individu

JEMBER

Rp 230.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 195.000.000

Individu

DENPASAR


Kembali ke atas