Wah! Ini Dia Perbandingan BMW dan Mercedes Benz

Ditulis oleh : admin | 27 February 2017

Wah! Ini Dia Perbandingan BMW dan Mercedes Benz

Walaupun Indonesia dikuasai oleh mobil-mobil produksi Jepang, tidak berarti mobil produksi Amerika dan Eropa tidak mendapat tempat di kalangan masyarakat Indonesia. Khusus mobil Eropa, dari tahun 50-an telah muncul dan banyak menjadi mobil pejabat negara pada masa itu, baik itu untuk mobil kepresidenan maupun mobil para pejabat tinggi. Contoh mobil Eropa yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah mobil merek BMW dan Mercedes Benz, sebab kedua merek ini memang memberikan desain mobil premium sejak dulu.

Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Tipe Toyota Avanza: E, G, dan Veloz

Kedua merek mobil ini sama-sama merupakan mobil produksi Jerman yang menjadi andalan pasar otomotif dunia sejak dulu sehingga populernya kedua mobil ini juga merambah ke Indonesia. Lalu jika kita kita lihat perbandingan BMW dan Mercedes Benz, manakah yang lebih baik? Penasaran?

Perbandingan BMW dan Mercedes Benz

Dalam hal ini kita akan melihat perbandingan antara BMW 320i dan Mercedes Benz C 200 Avantgarde. Mercedes Benz C 200 Avantgarde kembali hadir dengan versi terbarunya yang tetap menampilkan kesan sporty pada mobil. Tapi walaupun ada kesan sporty, mobil Mercy terbaru ini tetap menampilkan kemewahan dari segi body dan desain eksterior yang sangat berkelas. Karakter baby class ini juga terlihat lebih maskulin namun tidak meninggalkan kesan anggun dan elegan. Tapi pada bagian velg nya yang menggunakan ukuran 17 inci terasa biasa saja. Belum lagi desain bumper belakang yang menampilkan tempat knalpot palsu, bukan malah knalpot asli. Hal ini tentu dirasa mengganggu bagi banyak orang. Walaupun begitu, secara keseluruhan mobil Mercy terbaru ini tetap jadi primadona bagi pengagum mobil mewah.

Berbeda dengan BMW 320i yang tampil jauh lebih sporty dan seakan meninggalkan kesan anggun. Pada lampu depan, terpampang jelas ketajamannya sehingga membuat kesan maskulin pada mobil ini. BMW 320i ini dibuat lebih panjang dibanding pendahulunya, tapi tetap lebih kecil dibanding mobil Mercedes Benz C 200. Velg mobil ini juga menggunakan ukuran 17 inci sehingga terasa kurang lengkap untuk tampilan sporty. Namun, secara keseluruhan BMW 320i juga tidak kalah diapresiasi oleh orang-orang penggila mobil premium.

Itulah perbandingan BMW dan Mercedes Benz terbaru yang bisa Anda jadikan referensi. Mobil-mobil ini sudah banyak dijual secara bekas sehingga Anda tidak harus membelinya secara baru karena harganya yang sangat mahal sekali. Jika ingin mencari mobil kedua merek ini, Anda bisa cek di Momobil.id, situs jual beli mobil bekas online terbaik di Indonesia.

mobil terkait

Rp 245.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 140.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 175.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 303.000.000

Individu

DEPOK

Rp 305.000.000

Individu

DEPOK

Rp 155.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas