Wah! Ini Kelebihan dan Kekurangan VW Golf

Ditulis oleh : admin | 11 January 2017

Wah! Ini Kelebihan dan Kekurangan VW Golf

Rasanya pasar otomotif Eropa mulai ikut berkompetisi di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Ditengah gencarnya pasar otomotif Jepang, mobil Eropa hadir untuk memberikan kualitas yang jarang bisa didapat oleh mobil-mobil Jepang. Tapi bukan berarti mobil Jepang tidak berkualitas ya! Hanya saja jika dibandingkan, mobil Eropa lebih punya kualitas mumpuni dibanding mobil Jepang. Contohnya saja VW Golf yang sengaja diproduksi untuk memenuhi gaya elegan orang-orang di Indonesia. Kali ini Volkswagen merilis mobil Golf versi ketujuh (MK7) dengan segala macam fitur canggih yang dapat memuaskan Anda.

Kelebihan dan kekurangan VW Golf
Source: h-cdn.co

Lalu, ada tidak ya kelebihan dan kekurangan VW Golf? Pasti ada. Untuk membahasnya lebih dalam, yuk kita cek kelebihan dan kekurangan VW golf di bawah ini :

Kelebihan VW Golf :

  • Bensin irit. Tipe mesin otomatis yang dimiliki VW Golf hanya membutuhkan 6.4 liter untuk 100 km. Mesin tipe baru ini hanya terdapat pada VW Golf versi baru, yakni VW Golf (MK7). Dengan konsumsi bahan bakar yang hemat tentu akan membuat pemakaian mobil ini jadi lebih ekonomis.
  • Mesin ramah lingkungan. Volkswagen menambahkan mesin TSI pada VW Golf agar lebih ramah lingkungan. Mesin ini sudah banyak diakui di dunia sebagai mesin yang paling ramah dengan lingkungan
  • Desain interior dan eksterior elegan, Rasanya semua setuju kalau kelebihan VW Golf sebagai mobil Eropa adalah desainnya yang sangat elegan. Kita bisa lihat pada interior dan eksterior mobil ini yang sangat elegan dan sengaja didesain dengan halus.
  • Suara mesin halus. VW Golf semakin berkualitas dengan menambahkan suara kap mesin yang begitu canggih sehingga meredam suara mesin menjadi lebih tenang.

Kekurangan VW Golf :

  • Harga sedikit mahal. Ya namanya mobil produksi Eropa, tentu kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Begitu juga dengan harganya, mobil ini dijual sesuai dengan kualitas tinggi sehingga menjadikannya sedikit lebih mahal dari para pesaingnya yang kebanyakan mobil Jepang.
  • Putaran setir tidak seringan mobil Jepang.
  • Kursi belakang sangat tegak.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan VW Golf yang kami rangkum untuk menambah referensi otomotif Anda. Walaupun ada kelebihan dan kekurangan, VW Golf sangat layak untuk dijadikan kendaraan utama Anda sebab mobil ini memang pada dasarnya sudah punya standar kualitas tinggi. Nah, maka dari itu sekarang tergantung pada kebutuhan Anda.

mobil terkait

Rp 245.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 140.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 175.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 303.000.000

Individu

DEPOK

Rp 305.000.000

Individu

DEPOK

Rp 155.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas