Wah! KIA Picanto Kini Hadir Dengan Konsep Sporty

Ditulis oleh : admin | 9 January 2017

Wah! KIA Picanto Kini Hadir Dengan Konsep Sporty

Mobil City Car merupakan idola bagi sebagian orang yang tinggal di perkotaan karena desain dan bentuknya yang compact. Salah satu brand yang cukup di minati dengan produk city car-nya adalah Kia Picanto. Awal muncul mobil ini sekitar tahun 2004 dan telah mengalami dua kali upgrade dari model pertamanya. Mobil terbaru seri Picanto GT ini akan resmi diumumkan oleh KIA pada ajang Geneva Motor Show di bulan Maret mendatang.

Mobil KIA Picanto
Source: autoevolution.com

Pada mobil terbaru ini, mobil Kia Picanto memiliki desain yang lebih sporty dan futuristik. Hal ini langsung dapat terlihat dari ekterior mobil yang menggunakan bumper dan grill yang lebih stylish serta headlamp yang terlihat sangat agresif. Sisi sporty dari mobil KIA Picanto GT ini bisa juga dilihat dari bagaimana desain bumper yang diberikan kisi-kisi atau lubang udara. Ditambah pemilihan pelek ban mobil yang stylish dan sporty semakin membuat mobil ini sangat layak dimiliki.

Mobil KIA Picanto GT ini memiliki ukuran yang sama dengan mobil KIA Picanto sebelumnya agar karakter mobil compact-nya tidak hilang. Selain eksterior yang telah disebutkan di atas, mobil KIA Picanto ini memiliki fitur-fitur interior yang baru mulai dari sistem layar sentuh dengan desain floating, pengaturan suhu otomatis, kemudi multifungsi, jok yang dilapisi dengan kulit lengkap dengan pemanas hingga koneksi AUX dan USB untuk hiburan di dalam mobil.

Belum ada tambahan informasi lagi yang bisa didapatkan, karena informasi yang lebih terperinci baru akan dibagikan pada ajang Geneva Motor Show itu. Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa mobil KIA Picanto baru ini akan menggunakan mesin 1,000 cc. Bila Anda tidak ingin ketinggalan berita tentang mobil Picanto terbaru ini, subscribe newsletter kami agar tidak ketinggalan berita terbaru seputar mobil KIA Picanto GT dan berita seputar dunia otomotif lainnya!


Kembali ke atas