WAW! Desain Mobil Ini Ternyata Terinspirasi dari Binatang

Ditulis oleh : admin | 16 December 2016

WAW! Desain Mobil Ini Ternyata Terinspirasi dari Binatang

Tahukah Anda inspirasi dari desain-desain barang disekitar kita bisa dari mana saja loh. Pasti Anda tidak menyangka jika bentuk helikopter terinspirasi dari seekor capung, tak hanya helikopter beberapa desain mobil di dunia ini juga terinspirasi dari binatang-binatang lucu loh. Ada yang terinspirasi dari binatang-binatang yang menggemaskan ada juga yang terinspirasi dari binatang lambat juga mengerikan. Kira-kira mobil apa saja ya yang inspirasi desainnya berasal dari binatang? Ini dia ulasannya untuk Anda.

VW Beetle

Desain Mobil
Source: Kaskus

Pasti sebagian dari Anda sering menyebut mobil ini sebagai mobil kodok, padahal kenyataanya mobil ini tidak terinspirasi dari seekor kodok, melainkan sesuai dengan namanya beetle ia terinspirasi dari seekor kumbang walaupun memang bentuknya memang mirip seekor kodok.

Geely LC

pandaaaaedit
Source: otosia.com

Mobil yang berasal dari cina ini memilki bentuk yang agak gemuk dan menggemaskan, mobil ini biasanya menjadi favorit bagi anak-anak muda di cina terutama wanita karena bentuknya yang lucu. Ternyata dibalik desain mobil yang lucu, inspirasi dari mobil ini adalah seekor panda yang menggemaskan tak heran jika mobil ini banyak disukai oleh kaum hawa karena bentuknya yang lucu.

Flat Multipla

flatedit
Source: otosia.com

Mobil jenis MPV ini diluncurkan oleh merk mobil Fiat yang menganggap bahwa tampilan mobil MPV tidak terlihat aerodinamis, sehingga merka meluncurkan mobil flat mutipla yang desainnya terinspirasi dari binatang platypus. Desain depannya sangat mirip dengan wajah binatang yang mirip dengan bebek ini.

Lotus Elis

lebahedit
Source: otosia.com

Mobil sport dua pintu ini memiliki body yang mobil sangat sporty, gagah, dan elegan. Di balik kegaharannya ternyata mobil ini terinspirasi dari wajah lebah pembunuh hornet. Mobil ini akan terlihat gagah dan menyeramkan ketika digunakan di jalan raya.

Bugatti Vyron

koalaaappedit
Source: otosia.com

Wow! Anda pasti tidak akan menyangka bahwa mobil yang digunakan pada film Fast and Furious sebagai mobil tercepat di dunia ini ternyata desainnya terinspirasi dari binatang yang sangat imut dari Australia, Yap! Koala. Mobil ini memiliki aksesoris di bagian tengah depan yang sangat mirip dengan bentuk hidung koala.

Itu dia desain mobil yang terinspirasi dari binatang-binatang lucu dan juga menggemaskan, ternyata inspirasi bisa datang dari mana saja ya!. Itu dia informasinya untuk Anda semoga bermanfaat ya.

mobil terkait

Rp 138.000.000

Individu

JEMBER

Rp 114.000.000

Individu

JEMBER

Rp 107.000.000

Individu

JEMBER

Rp 111.000.000

Individu

JEMBER

Rp 151.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN

Rp 110.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN


Kembali ke atas