Ini Dia Tampilan Baru Honda Mobilio 2017

Ditulis oleh : admin | 23 March 2017

Ini Dia Tampilan Baru Honda Mobilio 2017

momobil.id - Ada banyak mobil yang akan dirilis pada tahun 2017 ini, salah satu mobil Honda yang mendapatkan treatment terbaru adalah Honda Mobilio. Pada acara peluncuran mobil ini beberapa hari yang lalu, Honda secara resmi mengumumkan tanggal pemasaran mobil yang termasuk ke dalam Low Multi Purpose Vehiche. Penasaran dengan fitur baru apa saja yang ditawarkan oleh Honda Mobilio Facelift? Yuk ikuti ulasannya

1. Honda Mobilio Facelift terbagi dalam 5 kelas

Layaknya dengan kebanyakan mobil produksi Honda, Mobilio 2017 ini juga terbagi dalam 3 kelas yaitu tipe S, E MT, E CVT, RS facelift, RS. Dari kelima tipe tersebut, tipe S lah yang paling murah. Namun, walau harganya cukup ekonomis, kini Honda tidak melupakan tentang keselamatan para pengguna dengan memberikan rem ABS + EBD sebagai standar keselamatan.

Baca Juga : 4 Teknologi Mobil Terbaru di Tahun 2017

2. Kelebihan & Kekurangan fitur dari masing-masing kelas

Walaupun dibandrol dengan harga murah, tipe S dari mobil Mobilio 2017 ini tidak minim fitur. Tipe S ini memiliki beberapa fitur baru seperti exterior mobil yang dibuat lebih garang, menggunakan grille berlapis chrome, wajah depan yang memiliki desain bisa dikatakan mirip dengan Honda RSZ. Untuk kenyamanan dan hiburan, Honda memberikan fitur seperti tilt steering, AC digital, double blower, 2 speaker dan 4 power window.

Untuk tipe E, penambahan fitur justru ada pada di pilihan transmisi selain MT, CVT. Tipe ini fitur yang sama untuk kedua jenis transmisi yaitu interior bewarna ivory, electric mirror, velg 15 inchi dengan desain baru, kursi tengah yang bisa disliding, sistem alarm, fog lamp dan 4 audio speaker.

Fitur pada tipe CVT memiliki lebih banyak fitur dibandingkan versi MT-nya. Tipe E CVT mengusung fitur rear chrome license plate garnish, steering switch control, audio dengan layar 6.2 inchi dan rear parking camera dan versi CVT untuk seri RS mendapatkan fitur Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist yang sangat penting untuk keselamatan berkendara Anda.

Untuk varian RS, Honda memberikan semua fitur dari seluruh tipe pada tipe ini dan mendapatkan beberapa kelengkapan dibandingkan model sebelumnya. Mobil ini mendapatkan fitur seperti retractable mirror, new meter cluster design yang lebih sporty, audio 6.8 inchi yang lengkap dengan koneksi bluetooth, audio dengan 6 buah speaker premium, driver and passengger seatbelt reminder, dan fungsi auto ac.

Baca Juga : Toyota Rush vs Honda Mobilio, Mana yang Unggul?

3. Harga Masing-Masing Honda Mobilio 2017

Harga untuk mobil Mobilio facelift ini sangat bervarian dan cukup terjangkau. Untuk tipe S dibanderol oleh Honda dengan harga Rp 189 juta, E MT Rp 210 juta, E CVT Rp 221 Juta, Honda Mobilio RS facelift dengan Rp 233 juta dan Honda Mobilio RS di angka Rp 243 juta. Cukup terjangkau bukan harga mobil Mobilio terbaru ini?

Belum ada kepastian kapan mobil ini masuk pasaran mobil di Indonesia. Ada kabar yang mengatakan bahwa mobil ini sudah bisa Anda beli sekitar Q2 atau Q3 tahun ini, tapi ini bukan merupakan kabar resmi dari pihak Honda. Bila Anda ingin beli mobil Honda bekas secara lengkap, bisa cek di Momobil.id.

mobil terkait

Rp 268.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 125.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 245.000.000

Individu

HULU SUNGAI SELATAN

Rp 189.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 123.000.000

Individu

BOGOR

Rp 185.000.000

Individu

SUKOHARJO


Kembali ke atas