Wuling Confero S, Opsi Mobil Keluarga (MPV) Murah Berkualitas

momobil.id - Wuling Confero S, mobil MPV asal negeri tirai bambu ini secara resmi telah dirilis di pasar otomotif Tanah Air. Beberapa waktu lalu, mobil ini telah mencuri banyak perhatian konsumen di acara GIIAS, khususnya para pecinta mobil kelas MPV, karena mobil ini merupakan opsi mobil keluarga murah berkualitas.

Ya, harga mobil Wuling memang cukup murah jika dibandingkan dengan mobil MVP lainnya. Saat ini Wuling dibanderol mulai dari harga terendah Rp128 jutaan hingga Rp165 juta untuk tipe paling tinggi dengan fitur yang lebih lengkap. Kamu penasaran keunggulan apa saja yang dimiliki Wuling Confero S. Yuk, simak info selengkapnya di bawah ini!

  1. Confero S adalah Mobil Perdana dari Wuling
    Wuling atau Wuling Motors merupakan perusahaan otomotif ternama di China yang telah berdiri sejak tahun 2002. Setelah 15 tahun berkarya, akhirnya pada tahun 2015 Wuling memutuskan untuk mencoba masuk ke pasar Indonesia dengan membangun pabrik pada tahun 2015 dan rampung pada awal 2017. Confero S sendiri merupakan produk pertama  dari Wuling yang dijual di Indonesia.

  2. Harga Murah Tidak Memengaruhi Kualitas
    Wuling Confero S dibanderol dengan harga yang cukup rendah (beberapa media bahkan menggolongkannya menjadi Low Cost Car) bukan karena diproduksi dari material murahan, namun pihak dari Wuling memangkas keuntungan yang mereka dapat agar dapat terus bersaing di pasar otomotif Indonesia.

  3. Fitur Mewah dan Kenyamanan
    Pada umumnya, kualitas interior dan eksterior mobil yang berada di golongan Low Cost Car adalah biasa saja, namun Wuling justru menghadirkan beragam fitur dan kenyamanan maksimal pada Confero S. Kamu bisa merasakan fitur seperti  kapasitas tempat duduk 7-8 orang. Kabin yang lebih lega dibanding mobil MVP lainnya, sehingga menjadikannya cukup nyaman untuk dikendarai. Kenyamanan kamu pun akan semakin lengkap dan terjaga dengan hadirnya fitur multi information display (MID) yang mampu memberikan informasi secara menyeluruh tentang keadaan dan performa mobil.

  4. Service dan Spare Part Mudah Ditemui
    Dengan hadirnya dealer dan bengkel resmi Wuling di beberapa kota besar di Indonesia, aktivitas service dan distribusi spare part akan semakin mudah didapat. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kesulitan dalam mencari spare part Wuling.

Dengan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan Wuling Confero S, digadang-gadang mobil ini akan menjadi primadona di kelas low cost car MPV. Dengan penawaran harga yang cukup murah pastinya kamu ingin membeli mobil ini, bukan? Nah, untuk memudahkan proses pembelian mobil ini, kamu bisa menghubungi Personal Assistant  momobil.id yang siap membantu proses transaksi dari awal sampai akhir (serah terima kunci). Tunggu apalagi? Buruan beli Wuling Confero S di momobil.id!

share sekarang

 
Tutup

Anda belum membeli mobil apa pun.

Rekomendasi Perkiraan Biaya

12

XSaya tidak tertarik