Wuling Persiapkan Starlight Station Wagon, Begini Tampilannya

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 12 February 2024

Wuling Persiapkan Starlight Station Wagon, Begini Tampilannya

momobil.id – Wuling Starlight merupakan mobil sedan PHEV medium yang sempat diperkenalkan pada Desember 2023 lalu. Sedan PHEV ini tergolong laris penjualannya karena sudah terjual ribuan unit sejak perilisannya. Setelah merilis versi sedan, kabarnya Wuling akan menghadirkan Starlight dalam versi station wagon.

Wuling baru saja merilis render digital dari Starlight Station Wagon. Hal ini tentunya bisa menjadi opsi bagi konsumen dengan gaya hidup otomotif yang elegan, namun bisa diajak berpetualang. Meskipun demikian, Wuling belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai waktu perilisan dari kendaraan tersebut.

Desain dari Wuling Starlight Wagon

Station wagon sendiri merupakan mobil sedan dengan atap bagian belakang yang dipanjangkan hingga bagasi. Mobil dengan jenis ini menawarkan kabin yang lebih luas dengan kapasitas bagasi lebih besar.

Berdasarkan gambar render digital yang beredar, Starlight Station Wagon memiliki tampilan yang cukup elegan. Bagian depan memiliki desain yang serupa varian sedan dengan lampu LED yang memanjang pada bagian kap mesin, serta penggunaan lampu utama di bagian sisi kanan dan kiri bumper. Lampu LED yang memanjang juga disematkan pada bagian belakang atau pintu bagasi.

Baca Juga: Komparasi Mobil Listrik Wuling Binguo EV vs Neta V

Perbedaan utama terletak pada bagian samping dengan atap yang memanjang hingga bagasi. Selain itu, Starlight Station Wagon juga terlihat menggunakan velg aftermarket. Berdasarkan render yang beredar, Starlight Station Wagon menggunakan box memanjang pada bagian atap. Versi produksinya tentunya tidak akan dilengkapi dengan box dan velg aftermarket.

Sektor Performa

Mengingat Wuling baru merilis render digital, spesifikasi dari Starlight Station Wagon belum diketahui. Jika mobil tersebut menggunakan mesin yang serupa dengan versi sedan, maka bisa saja mobil ini hadir dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1,5 liter dengan sistem plug-in hybrid (PHEV). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 174 hp dengan daya jelajah hingga 150 km saat menggunakan EV mode.

Temukan mobil favorit kamu gak pake ribet, download aplikasi adiraku sekarang.

mobil terkait

Rp 120.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 190.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 125.000.000

Individu

JAKARTA BARAT

Rp 355.000.000

Individu

BOGOR

Rp 102.000.000

Individu

JEMBER

Rp 98.000.000

Individu

JEMBER


Kembali ke atas