Wuling Tawarkan Diskon Head Unit Arista Selama Pameran PRJ

Ditulis oleh : admin

12 Jun 2019

momobil.id - Pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung dari tanggal 23 Mei-30 Juni 2019 dimanfaatkan Wuling untuk menawarkan promo spesial berupa penggantian head unit untuk Cortez dan Confero S.

Head unit yang ditawarkan ada dua opsi, yakni yang berbanderol Rp6 juta dari harga normal Rp8,5 juta, dan head unit seharga Rp5 juta dari harga normal Rp7,5 juta. Menurut salah satu Sales Executive Wuling Motors, Ilham Muharram, program promo head unit ini berlaku untuk pembelian Confero standar, Confero S tipe C, dan Cortez 1.5L tipe C.

Head unit Wuling

"Untuk pemasangan head unit melalui program ini, tidak akan merusak garansi. Ketika dikirim sudah terpasang head unitnya," ujar Ilham saat ditemui momobil, Selasa (11/6/2019) kemarin.

Baca Juga: Teknologi ban tanpa udara, bagaimana cara kerjanya?

Lebih lanjut Ilham mengatakan sejauh informasi yang ia dapatkan program ini hanya berlaku untuk pembelian mobil baru. Namun seorang konsumen Cortez yang berada di arena PRJ sempat mengaku bahwa dirinya ditawari program yang sama dari dealer resmi untuk Wuling Cortez yang sudah dibelinya alias sudah dalam kondisi seken.

Menanggapi hal tersebut, Ilham menyarankan hal tersebut sebaiknya dikonsultasikan dulu ke bengkel resmi. "Saya belum dapat info dari bengkel apakah bisa atau tidak membeli langsung dari dealer untuk pasang ke (unit) yang lama. Karena di semua ATPM, ubahan apa pun akan mengubah garansi," tuturnya.

Adapun head unit yang ditawarkan dalam program ini menggunakan koneksi socket to socket sehingga bisa langsung dipasang alias plug and play. Wuling juga memberikan garansi satu tahun untuk pembelian head unit ini.

Penulis: Danang Setiaji

Sumber gambar: momobil.id

  • News

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

SEMARANG

2018
Manual

219 juta

SEMARANG

2018
Manual

220 juta

SEMARANG

2011
Manual

100 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More