Jaminan

PRODUK

JAMINAN MESIN*

Menjamin penggantian atas biaya jasa perbaikan dan biaya komponen suku cadang apabila terjadi kerusakan mekanis atau elektris di dalam mesin.

*S & K Berlaku.

JAMINAN KEHILANGAN KENDARAAN*

Memberikan santunan apabila mobil yang dipertanggungkan hilang yang penyebabnya dijamin dalam polis.

*S & K Berlaku.

JAMINAN PENGGANTIAN BIAYA DEREK*

Menjamin untuk memberikan penggantian biaya jasa derek dengan nilai santunan setinggi-tingginya Rp. 500.000.

*S & K Berlaku.

Mobil yang disarankan


Cari tau

MEKANISMENYA

 
  1. Apabila terjadi suatu kerugian/klaim yang diderita oleh Tertanggung, maka Tertanggung wajib melapor kejadian tersebut paling lambat 3X24 jam sejak terjadinya kerusakan atau kerugian pada kendaraan bermotor kepada Adira Insurance dengan menghubungi Adira Care.

  2. Adira Insurance akan melakukan validasi data penutupan asuransi dan menginformasikan dokumen klaim yang wajib dilengkapi oleh Tertanggung sesuai ketentuan yang diatur dalam polis.

  3. Dokumen klaim yang wajib dilengkapi oleh Tertanggung antara lain:

    1. Formulir laporan pengajuan klaim.
    2. Polis.
    3. Invoice asli yang berisikan spare part yang diganti/diperbaiki dan biaya jasanya.
    4. Fotocopy STNK.
    5. Dokumen lain yang dibutuhkan oleh Adira Insurance.
  1. Tertanggung akan membawa kendaraan bermotor ke bengkel resmi/authorized sesuai merek kendaraan bermotor paling lambat 7X24 jam sejak terjadinya kerusakan atau kerugian pada kendaraan bermotor.

  2. Pihak Momobil.id akan membantu Adira Insurance dalam mendapatkan dokumen-dokumen pendukung dari Tertanggung Adira Insurance berhak meminta dokumen tambahan lainnya apabila diperlukan.


Harap dibaca

SYARAT & KETENTUANNYA

 
  • Masukkan detail kamu di Personal Assistant untuk mendapatkan free warranty dan kami akan menghubungi kamu paling lambat 3x24jam.
  • Jaminan berlaku selama penyebabnya tidak dalam polis. Perbaikan dilakukan di bengkel authorized sesuai merek kendaraan, pembayaran klaim dilakukan secara reimbursement. Nilai klaim pada 3 bulan pertama, setinggi-tingginya Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) dan nilai klaim di bulan keempat, kelima dan keenam setinggi-tingginya Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) .
  • Santunan sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).
  • Penggantian biaya derek maksimum untuk 1 (satu) kasus penderekan selama masa petanggungan. Ketentuan pertanggungan sesuai dengan klausula dalam wording polis. Santunan setinggi-tingginya Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
  • Promo ini tidak berlaku untuk kendaraan di atas 7 tahun dan/atau kendaraan yang sudah mencapai maksimum 100.000 KM.
  • Kendaraan bekas taksi baik online ataupun konvensional atau kendaraan yang termasuk di daftar kendaraan momobil dengan promo bluebird juga tidak dapat menggunakan promo ini.
  • Ketentuan lain akan diatur di dalam polis Adira Insurance dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Segera Hubungi Kami.

Customer Support kami dengan senang hati akan membantu,
Senin-Minggu, pukul 07.00 s/d 22.00 WIB


(021)31902000

share sekarang