Angle Foto yang Bagus untuk Jual Mobil Bekas

Ditulis oleh : admin | 9 February 2017

Angle Foto yang Bagus untuk Jual Mobil Bekas

Apakah Anda sudah bosan dengan mobil yang ingin digunakan saat ini? Atau membutuhkan dana untuk keperluan lainnya? Tentu menjual mobil adalah merupakan satu-satunya pilihan agar kedua opsi tersebut bisa dilakukan. Lalu bagaimana sih cara menjual mobil biar cepat laku? Ya lewat online! Dengan jalur online tentunya langkah Anda dalam menjual mobil bekas jadi lebih cepat dan praktis. Anda bisa jual mobil bekas di situs jual beli mobil terpercaya sehingga bisa mempertemukan Anda dengan calon pembeli.

Baca Juga : Proses Mudah Kredit Mobil Bekas di Momobil

Lalu bagaimana sih caranya agar mobil bisa cepat terjual dengan menjualnya secara online? Anda harus memikirkan angle foto yang benar-benar bagus agar calon pembeli bisa melihat mobil Anda secara keseluruhan. Tentunya sebelum difoto, baiknya Anda membersihkan mobil terlebih dahulu agar benar-benar bersih ketika difoto nanti. Jika ingin difoto, berikut angle foto yang bagus untuk jual mobil bekas Anda. Penasaran?

1. Tampak depan

Cara jual mobil bekas

Foto pertama adalah gambar dari tampak depan. Angle foto yang satu ini merupakan foto utama yang harus Anda ambil terlebih dahulu. Dengan komposisi yang memperlihatkan semua tampak depan mobil, tentu akan membuat calon pembeli akan melirik mobil Anda walaupun melihat secara sekilas.

2. Tampak belakang

Cara foto jual mobil

Jangan lupa juga untuk mengambil foto dari belakang. Bagian belakang mobil juga penting untuk dilihat oleh calon pembeli. Biasanya calon pembeli akan melihat bentuk belakang mobil yang ingin Anda jual, sekaligus memastikan lampu belakang mobil tidak lecet dan pecah.

3. Tampak samping

2017-02-08_1448-edit
angle foto jual mobil online

Setelah mengambil tampak depan dan belakang mobil, saatnya Anda mengambil foto dari sisi samping. Kalau bisa foto dari samping ini benar-benar bersih dan dalam komposisi yang benar sehingga calon pembeli bisa melihat kebersihan bodi dan bentuk mobil secara jelas. Tidak hanya itu, mengambil foto dari sisi samping ini juga membuat calon pembeli semakin tertarik dengan mobil Anda sebab foto dari sisi samping ini merupakan salah satu foto yang penting juga guna menjual mobil secara cepat melalui online.

4. Interior mobil

2017-02-08_1447_001-edit

Tidak lengkap rasanya jika Anda hanya memotret bagian luar mobil saja. Calon pembeli mobil juga ingin memastikan bagian dalam mobil bersih sehingga bisa lebih meyakinkan mereka untuk membeli mobil Anda. Tapi ingat! Sebelum memotret bagian dalam mobil, sebaiknya Anda membersihkan bagian dashboard karena pada bagian ini, merupakan bagian yang sangat penting pada interior mobil.

5. Mesin mobil

2017-02-08_1447_002-edit

Pada foto terakhir Anda juga bisa menyertakan potret mesin mobil secara jelas. Sebenarnya foto bagian mesin ini opsional, tapi alangkah lebih baik jika Anda menyertakan foto bagian mesin ini agar lapak jual mobil Anda lebih terpercaya pada calon pembeli. Biasanya calon pembeli yang ingin membeli mobil, akan lebih menyukai penjual yang detil sehingga memberi kepercayaan yang lebih pada pembeli. Tentu dengan menyertakan foto mesin ini Anda akan dianggap sebagai orang yang detil dan terjamin dalam menjual mobil bekas.

Itulah 5 angle foto yang harus Anda siapkan ketika ingin menjual mobil bekas secara online. Dengan angle dan komposisi yang memperlihatkan semua sudut mobil akan membuat mobil bekas Anda cepat terjual sebab calon pembeli akan mempercayakan pembelian mobil bekasnya lewat detil foto yang Anda beri. Tidak percaya? Coba aja jual mobil Anda di Momobil.id, situs jual beli mobil bekas online paling terpercaya. Dengan pembeli yang terjami, akan dipastikan mobil Anda akan terjual dengan cepat dan pembayaran yang tepat waktu.

mobil terkait

Rp 137.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 115.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 92.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 127.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 100.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 110.000.000

Individu

SEMARANG


Kembali ke atas