Mengenal i-Smart, Teknologi Canggih Kepunyaan MG

Ditulis oleh : admin | 23 November 2021

Mengenal i-Smart, Teknologi Canggih Kepunyaan MG

momobil.id – Produsen mobil MG Motor indonesia menghadirkan teknologi canggih pada setiap modelnya. Teknologi canggih yang dibawa MG ke Indonesia ini adalah i-Smart. i-Smart diklaim mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara hanya dengan sentuhan jari dan perintah suara. Teknologi i-Smart pada MG sendiri terdiri dari 4 fitur, yaitu Smart Check, Smart Command, Smart Connect, dan Smart Drive.

Smart Check pada Teknologi i-Smart MG

Dengan fitur Smart Check, pengguna dapat melakukan pemeriksaan dan pengaturan mobil melalui aplikasi pada ponsel menggunakan jaringan internet. Dalam Smart Check, terdapat fitur Find My Car. Lewat fitur ini, pengguna dapat mencari mobil apabila pengemudi lupa letak persis mobil di parkir. Hanya menyentuhg tombol 2 Honking/Lighting, klakson mobil akan berbunyi dan lampu akan berkedip.

Pengguna juga dapat mengecek suhu dalam kabin, menyalakan AC dan mesin secara bersamaan lewat fitur Smart Check. Melalui aplikasi mobil, pemilik mobil juga dapat memeriksa kondisi mobil, seperti tekanan ban, kondisi aki, kondisi pintu jendela, dan sebagainya.

Smart Command pada Teknologi i-Smart MG

Fitur Smart Command merupakan fitur asisten yang dapat memudahkan pengguna selama mengemudi. Smart Command dapat diakses lewat tombol pada setir, tombol pada infotainment display, atau mengucapkan “Hello, MG!”. Pengguna dapat membuka / menutup jendela, mengatur suhu AC, memainkan musik, atau menggunakan fitur GPS lewat perintah suara tanpa perlu melihat ke layar sambil berkendara.

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Mobil Listrik MG 5 EV yang Mejeng di GIIAS 2021

Smart Connect pada Teknologi i-Smart MG

Fitur Smart Connect pada MG dapat memudahkan pengemudi untuk terhubung dengan dunia luar. Dengan mengucapkan “Hello, MG!” dilanjutkan dengan “Nav”, maka fitur smart connect dapat mencarikan jalur tujuan pengemudi. Pada aplikasi, pengguna dapat mencari titik-titik tertentu seperti bengkel, pom bensin, atau restoran. Dalam segi hiburan, pengemudi dapat mengakses musik lewat infotainment display.

Smart Drive pada Teknologi i-Smart MG

MG memasukkan fitur MG Pilot – ADAS pada fitur smart drivenya. Fitur ini memprioritaskan keselamatan bagi pengemudi mobil MG. Terdapat beberapa automasi keselamatan berkendara pada mobil ini yaitu, Active Emergency Braking, Adaptive Cruise Control, Lane Keep Assist dengan Lane Departure Warning System, Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Blind Spot Detection, Intelligent High Beam Assist, Intelligent Speed Limit Assist, serta Rear Cross Traffic Alert.

mobil terkait

Rp 185.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 187.000.000

Individu

PADANG

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA


Kembali ke atas