MG Tawarkan Kualitas Pelayanan Standar Inggris untuk Konsumen di Indonesia

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 17 June 2020

MG Tawarkan Kualitas Pelayanan Standar Inggris untuk Konsumen di Indonesia

momobil.id – Sejak bulan Maret 2020, MG Motor Indonesia telah resmi memperkenalkan diri untuk pasar Indonesia dengan membawa MG ZS sebagai produk perdananya. Selain membawa produk baru, MG Motor Indonesia juga menawarkan pengalaman pelanggan dengan pelayandan standar Inggris di tiap outlet dealer mereka.

Bermitra dengan beberapa dealer lokal seperti Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara, MG Motor Indonesia saat ini telah mendirikan tujuh outlet yang tersebar di Jabodetabek hingga Bandung. Menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts), outlet yang dikelola oleh Andalan, Hascar, dan Nusantara siap menyambut calon pelanggan MG dengan dekorasi
interior bernuansa Inggris.

Selain itu, ada juga area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal, ruang tunggu yang terbagi dua yaitu lounge untuk calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh tenaga teknisi berpengalaman dan bersertifikat resmi dari MG.

“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami,” ujar Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito.

“Terlebih lagi di masa new normal ini, kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan. Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. Menurutnya konsumen dapat memercayakan layanan service mobil MG mereka di bengkel resmi. Hal ini karena teknisi yang dipekerjakan di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan khusus di Thailand dan tersertifikasi untuk menangani unit MG.

“Pusat rekayasa permesinan MG yang saat ini berlokasi di Birmingham menghasilkan desain mesin untuk setiap model MG agar tetap otentik bercita rasa Inggris, sehingga penanganannya pun memerlukan keterampilan khusus. Oleh karena itu, kami menyarankan pelanggan untuk selalu mengonsultasikan segala hal terkait perawatan mobil MG mereka di bengkel resmi kami,” jelas Arief.

Baca juga: Kebiasaan Ini Bisa Menyebabkan Masalah pada Tangki BBM, Cek Sebelum Terlambat

Adapun selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucer Thule, bunga nol persen sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian produk MG juga akan mendapatkan garansi kualitas produk selama lima tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama.


Kembali ke atas