Wah! Ini 5 Mobil Untuk Anak Kuliahan 2018

Ditulis oleh : admin | 18 May 2017

Wah! Ini 5 Mobil Untuk Anak Kuliahan 2018

momobil.id - Sebagai kendaraan yang dapat membantu mobilitas banyak orang, mobil menjadi pilihan utama bagi para orang tua untuk dijadikan kendaraan anak-anaknya. Alasan keamanan masih menjadi faktor utama kenapa para orang tua rela mengeluarkan uang lebih untuk urusan akomodasi harian anaknya. Di antara banyaknya pilihan mobil yang dijual di pasaran, kira-kira mobil apa saja ya yang sangat cocok untuk dijadikan kendaraan sehari-hari? Dan juga mobil untuk anak kuliahan? Yuk simak artikel di bawah ini mobil-mobil anak kuliahan yang populer pada tahun 2017 ini

Baca Juga : Keren! 4 Aliran Modifikasi Mobil yang Wajib Anda Tahu

Honda Brio

Mobil untuk anak kuliahan
Source: indianautosblog.com

Mobil keluaran dari Honda ini merupakan salah satu mobil yang tergolong sangat terjangkau. Honda memiliki image bagus akan tingkat keiritan, kualitas mesin dan daya tahan mobil. Mobil ini akan menjadi mobil untuk anak kuliahan yang pas dijadikan mobilitas harian anak Anda.

Toyota Yaris

Source: caranddriver.com

Tak kalah dengan Honda, Toyota memiliki pesaing kuat untuk mobil-mobil city car-nya. Yaris hadir dengan konsep desain eksterior yang elegan disertai konsumsi bensin yang irit membuat mobil ini sangat layak untuk dibeli.

Daihatsu Sirion

Mobil anak kuliah
Source: honestjohn.co.uk

Mobil kompak buatan Daihatsu ini menawarkan beragam fitur menarik di dalam ruangan yang lega untuk 4 orang. Penggunaan bahan bakar yang irit juga menjadi salah satu senjata ampuh Sirion untuk berkompetisi di kategori City Car.

Nissan March

Source: nissan-cdn.net

Memiliki ciri khas lampu depan yang bulat dan desain yang compact membuat mobil ini dapat dengan mudah dikenali. Irit, servis murah dan mudah serta spare part yang tersedia di penjuru Indonesia ini membuat mobil ini layak untuk dijadikan kendaraan harian anak Anda.

Mitsubishi Mirage

Source: mitsubishicars.com

Versi low budget city car dari Mitsubishi ini merupakan satu-satunya mobil yang dijual di bawah harga mobil Mitsubishi lainnya. Walau memiliki harga yang rendah, namun fitur yang ditawarkan oleh Mitsubishi bisa dikatakan cukup lengkap jika dibandingkan dengan mobil sejenis.

Nampaknya pilihan mobil-mobil dari pabrikan Jepang masih menjadi idola di kalangan anak muda yang ingin irit dan hemat. Mobil-mobil dari Jepang memang dikenal baik dengan biaya servis bulanan yang murah dibandingkan mobil-mobil Eropa, dan memiliki penyebaran spare part yang luas di mana membuat penjualan mobil ini semakin mudah saja. Membeli mobil-mobil di atas pun kini semakin mudah, karena pusat jual beli mobil baru dan bekas sudah tersebar di hampir seluruh Indonesia. Tinggal pilih membeli mobil secara konvensional atau membeli mobil bekas dengan kredit online di salah satu marketplace jual beli mobil bekas secara kredit terbaik di Indonesia.

Nah, kira-kira sudah ada pilihan mobil anak kuliahan apa yang pas dengan anak Anda untuk dijadikannya kendaraan sehari-hari pada tahun 2017 ini? Cek saja di Momobil.id


Kembali ke atas