Wuling Cortez 2022 Resmi Hadir, Bawa Teknologi Canggih

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 28 March 2022

Wuling Cortez 2022 Resmi Hadir, Bawa Teknologi Canggih

momobil.id – Wuling Motors Indonesia memberikan kejutan pada Jumat (25/3) lalu. Pabrikan otomotif asal China ini meluncurkan versi terbaru dari MPV andalannya, yaitu Wuling Cortez 2022 secara daring lewat Youtube WulingMotorsID. Pada versi terbaru Cortez, Wuling memberikan sejumlah penyegaran yang cukup menarik, baik dari sisi tampilan maupun fitur.

Secara tampilan, Cortez terbaru masih menggunakan desain yang sama dengan versi pendahulunya. Dari segi eksterior, Wuling Cortez 2022 terlihat memakai logo Wuling berwarna silver. Selain itu, bagian velg turut dipercantik dengan motif baru. Dari sisi interior, kini Cortez terbaru memiliki interior yang didominasi oleh warna gelap dengan ornamen black marble dan jok semi kulit berwarna gelap.

Fitur pada Wuling Cortez Terbaru

Wuling Cortez terbaru menjadi salah satu Wuling yang dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Lewat fitur WIND, pemilik mobil dapat memerintahkan mobil dengan sistem voice command berbahasa Indonesia. Kedua fitur baru ini disematkan pada sistem infotainment baru yang berukuran 10,25 inci. Selain fitur tersebut, terdapat fitur anti pinch dan multipurpose seat tray pada bagian interior.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling GSEV Bakal Rilis di Indonesia Tahun Ini!

Sementara itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang berlimpah. Fitur tersebut antara lain adalah rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Mesin dan Harga

Dalam segi dapur pacu, Wuling Cortez terbaru masih menggunakan mesin yang sama dengan versi pendahulunya. Tersematkan mesin 1,5 liter Turbocharged yang menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi puncak sebesar 250 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT.

Wuling Cortez terbaru hadir dengan 2 pilihan varian, yaitu CE dan EX. MPV terbaru Wuling ini dibanderol dengan harga Rp287,3 juta untuk tipe CE dan Rp325,65 juta untuk tipe EX. Namun, untuk saat ini Wuling memberikan harga sesuai dengan subsidi PPnBM, di mana tipe CE dibanderol seharga 273,8 juta. Sementara itu, tipe EX dihargai Rp310,65 juta. Cortez terbaru ditawarkan dengan 4 opsi warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Sumber gambar: id.motor1.com.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas